Front Row Paris Siap Digelar, Tampilkan Busana karya Anak Bangsa di Pasar Eropa

JAKARTA, VIVA – Ajang fashion Front Row Paris kembali digelar untuk kelima kalinya di tahun 2024. Tahun ini, Front Row Paris akan berlangsung pada 7 September di Salle Wagram, Paris. Salle Wagram adalah auditorium bersejarah yang dibangun pada tahun 1865 di Paris, Perancis.

Dalam pertemuan tersebut, Ali Karisma selaku dewan penasihat Kamar Mode Indonesia mengungkapkan, tahun ini akan ada 17 desainer Tanah Air yang akan memamerkan karyanya di Paris. 

Jadi yang berangkat (ke Paris) masih sekitar 50 orang, kata Ali Karisma di kawasan Silandak, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Agustus 2024.

– Kami memiliki 17 desainer.

Masing-masing desainer akan menampilkan kurang lebih 10 buah karyanya di barisan depan Paris agar dapat dilihat langsung oleh seluruh yang hadir.

“Jadi hampir semua desainer mayoritas menampilkan 10 (fashion yang dirancang), tapi untuk sekolah profesi 12 dibagi tiga,” kata Ali.

Tahun ini Front Row Paris melaksanakan serangkaian kegiatan seperti peragaan busana, pameran, dan kompetisi bisnis dengan tujuan agar lebih banyak kunjungan dari pemangku kepentingan, pembeli, media, dan influencer di Eropa. 

Desainer yang menampilkan kreasi fesyennya di panggung Front Row di Paris adalah Ali Karishma, Deden Siswanto, Lenny Augustine, Gregorius Vicky x Lucent Skinker, Sophie, SB x Jims Hanis Testimo, dan juga brand Paris A3 Studio. Sebagai siswa sekolah mode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *