Robi Darwis Dapat Kritikan Tajam, Begini Reaksi Pelatih Persib

BANDUNG, VIVA – Pemain Persib Bandung Robbie Darvis banyak mendapat sorotan berkat penampilannya melawan Diva United pada pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Robbie Darvis mendapat kritik keras dari Bobutoh di media sosial, baik Instagram maupun X. Beberapa Bobutoh menyebut performa pemain berusia 21 tahun itu masih jauh dari yang diharapkan.

Pada laga pekan lalu melawan Dewa United di Stadion Si Jalak Haropath Kabupaten Bandung, Robbie diturunkan sebagai starter. Lulusan akademi Persib Bandung itu direncanakan berposisi sebagai pemain sayap kanan.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Bojan Hudak memutuskan untuk mengangkat jenazahnya. Menurutnya, Robbie merupakan pemain muda dan masih membutuhkan waktu untuk bermain.

“Robbie adalah pemain muda dan harusnya pemain di bawah 22 tahun yang harus bermain. Mungkin Robbie melakukan kesalahan, tapi performanya masih terus membaik,” kata Bojan kepada wartawan, Kamis, 22 Agustus 2024.

Pada laga pertama melawan PSBS, Baik Ruby bertahan dengan sangat baik menghadapi barisan pertahanan Mongbandung. Namun pada laga melawan Diva United, ia melakukan kesalahan yang berujung gol.

Dia berkata: “Dia bermain bagus di game pertama, dia membuat kesalahan di game kedua dan itu sangat disayangkan karena di posisinya, ketika ada kesalahan, semua orang langsung melihatnya.”

“Tetapi saya yakin dia masih bisa berkembang, dia masih muda dan Anda bisa melihat dia jauh lebih baik dibandingkan musim lalu,” lanjut pelatih asal Kroasia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *