Kata Zlatan Ibrahimovic soal Anaknya Main di Serie C

Jakarta, VIVA – Zlatan Ibrahimovic berbicara tentang putranya, Maximilian Ibrahimovic, yang akan meniti karir sepak bola di Serie C. Ayahnya mengatakan perjuangan putranya tidak akan mudah.

Maximilian yang berposisi sebagai striker menandatangani kontrak profesional pada musim panas ini. Ia bergabung dengan Futuro Milan di Serie C 2024/2025.

Sebagai seorang ayah, Zlatan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih putranya. Meski demikian, ia berpesan kepada Maximilian untuk terus bekerja keras demi mengembangkan bakatnya.

“Sebagai seorang ayah, saya sangat bangga dan bahagia. Dia mempunyai tugas yang harus diselesaikan. Tidak mudah baginya untuk mengambil nama saya,” kata Zlatan seperti dilansir ESPN.

Menurut pria yang duduk direksi AC Milan itu, hal itulah yang memberi kekuatan mental pada Maximilian. Karena dari situlah segalanya menentukan bisnis masa depan Anda.

“Sekarang dia punya kemauan yang kuat dan menjadi yang terkuat. Maka akhirnya akan terjadi.

Maximilian dipandang baik oleh Zlatan. Ia melihat putranya selalu bekerja dan memiliki keinginan untuk menulis cerita atas namanya.

“Dia bekerja keras, dia sangat percaya dan ingin menulis cerita dan berpikir dia lebih baik dari saya,” kata Ibrahimovic sambil tersenyum.

“Saya di sini untuk menyemangati dan membantunya, tapi saya tidak akan terlalu defensif. Pada akhirnya, itu terserah dia. Harapan? Tidak, saya hanya bahagia untuknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *