Refal Hady Ungkap Tantangan Bintangi Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu

Viva Shopbiz – Hadror Recor Recor Aller terpilih menjadi pemeran utama dalam film arahan Hanuantyo yang diadaptasi dari Ratut ea dengan judul yang sama. 

Usai pertemuan tersebut, Refal Hady mengungkapkan bahwa dirinya berperan sebagai seorang penulis bernama Daku.

Refal tampil bersama Amirah Filzah, Carissa Perusset, Nadya Arina, Meriam Bellina, Slamet Rahardjo, dan lainnya. Yuk simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

Daku adalah seorang yang berjiwa bebas dan seorang penulis, kata Refal Hady dalam acara peluncuran film di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus 2024.

“Dalam hidupnya, dia suka bermain aman dan selalu memesan buku, yang juga membuatnya bertanya-tanya kapan dia akan memulai bukunya,” tambahnya.

Untuk lebih jelasnya, Refal Hady kali ini pertama kali bekerja sama dengan Hanung Bramantyo yang dikenal banyak membuat film blockbuster.

Selama berkolaborasi, Refal menilai Hanung adalah sutradara yang luar biasa. 

“Sungguh luar biasa dengan Mas Hanung, apa yang terlintas di benak Mas Hanung mirip dengan karakter Daku, dan saat saya duduk saya merasakan betapa banyak pemikiran Daku yang dilontarkan Mas Hanung dan saya ambil,” kata Refal Hady.

Kemudian saat memerankan karakter Daku, Refal dihadapkan pada kendala yaitu saat ia berbicara bahasa Jawa dan berlogat Jawa. Beruntung Refal merasakan dukungan dari Hanung Bramantyo.

“Susah karena ini acara kejawaan, dan ketika saya harus ganti pakai bahasa jawa, saya ‘oh ada apa’, hanya Pak Hanung yang terbuka, dalam percakapan itu, Anda tidak melihat saya hanya sebagai a aktornya satu orang, dan sutradaranya, tapi ya itu yang dialami Daku,” kata Refal. 

“Baru kali ini saya ambil subjek bahasa Jawa. Jadi familiar dan relevan di sini, banyak warna di film ini. Bahasa Jawa saya nyambung dengan keluarga, apalagi kalau saya ngobrol dengan orang tua di rumah.” dia menambahkan.

Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu akan segera tayang di bioskop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *