Video Dua Truk Saling Adu Banteng di Lamongan, Netizen: Ngantuk atau Main HP

Jawa Timur, VIVA – Aktifitas penuh saat berada di jalan raya, terutama saat berkendara, sangatlah penting. Memastikan pikiran Anda fokus dan sadar akan lingkungan sekitar merupakan langkah penting dalam mencegah kecelakaan.

Baru-baru ini beredar video kecelakaan ternak antara dua truk di media sosial.

Diketahui, lokasi kejadian terjadi di Desa Dagan, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, jalan Patsirani – Karangengen.

Diunduh VIVA dari laman Instagram @Dashcamindonesia pada Jumat 23 Agustus 2024 Kecelakaan ini melibatkan dua truk bernomor S 8119 JD dan satu lagi bernomor S 9975 UK.

Dalam video tersebut terlihat kondisi jalan sekitar tidak terlalu ramai untuk dilalui, bahkan biasanya sepi.

Sesaat ada dua truk yang melaju berlawanan arah. Segalanya tampak aman pada awalnya, namun berubah menjadi buruk ketika sebuah truk berhenti dan mulai melaju ke arah berlawanan.

Sebuah truk pick-up yang sedang melaju ke arah yang benar tiba-tiba bertabrakan dengan truk pick-up dari sisi lain.

Berdasarkan video yang diunggah, dua truk ditabrak di depan kapal. Diketahui, pengemudi salah satu mobil mengalami luka parah di bagian kepala.

“Sopir truk bernomor registrasi S 8119 JD dalam pengawasan medis, mengalami luka di bagian kepala,” demikian keterangan terlampir.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun netizen yang melihat video tersebut juga membenarkan bahwa salah satu pengemudi truk sedang tidur atau sedang bermain ponsel.

“Entah kamu sedang tidur atau sedang bermain ponsel,” tulis seorang warganet.

“Sopir truk kecil itu tertidur,” kata salah satu warganet.

“Wah..untuk mobil hijau..mungkin karena sedang tidur..mungkin karena perhatiannya..mungkin karena supirnya sedang menelpon,” kata salah satu warganet. .

“Jika kamu tidak melihat ponselmu saat mengemudi atau tidur, ini adalah satu-satunya pilihan,” kata netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *