Bakal Datang ke Indonesia, Ini Rahasia Suho EXO Jaga Suara Tetap Merdu Selama Konser

JAKARTA – Suho EXO menggelar tur solo perdananya. Segera hadir, Konser Suho 2024 di Jakarta – Su:Jakarta akan mampir untuk menyapa para penggemarnya secara live di Jakarta. Ajang yang diusung Mecimapro ini akan digelar pada 10 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Indoor Senayan.

Sebagai seorang penyanyi, sudah menjadi tugas Suho untuk menjaga kesehatan dan kualitas suaranya. Apalagi saat konser, Suho akan menyanyikan lagu-lagu berbagai genre selama berjam-jam. Mari kita gulir untuk mengetahui detail selengkapnya!

Untuk menjaga kualitas suaranya, Suho selalu membawakan bagian manis favoritnya. Tak hanya rasanya yang manis, tapi untuk penambah energi, Suho manis menjadi obat yang menjaga kelembapan tenggorokan sehingga tidak mudah bersuara.

“Ini manis untuk tenggorokanku. Membantu sekali. Manis ini membuat tenggorokanku lembab dan lembap,” kata Suho pada Kamis, 25 Juli 2024 merujuk pada video YouTube putranya, William.

Tak hanya butuh makan, Suho juga butuh dukungan para penggemarnya selama tampil agar tetap termotivasi. Sejauh ini, leader EXO itu tak kehilangan semangatnya di atas panggung, apalagi melihat antusias para penggemar yang menyambutnya.

Bahkan saat Suho meninggalkan panggung, dia merasakan energi yang sama. Kebahagiaan memang tak terbendung karena banyak orang yang menyukai musik bersama.

Suho berkata: “Saya tidak gugup, saya gugup, saya masih gugup. Semangatku masih tinggi, jadi aku berbicara pelan-pelan sekarang.”

Sebagai seorang idol yang debut pada tahun 2012, nama Suho sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang di seluruh dunia. Bahkan para penggemar EXO di seluruh dunia pun tidak boleh dianggap remeh karena mereka merupakan salah satu superstar yang telah menggelar konser di banyak negara.

Suho dan member EXO lainnya juga meraih banyak kesuksesan. Namun dengan sifatnya yang tidak puas, Suho merasa perlu bekerja lebih keras lagi agar namanya semakin mendunia, terutama sebagai artis solo dan aktor.

“Tentu saja, EXO masih menerima banyak cinta. Menurutku penting untuk terus berusaha mendapatkan cinta. Seperti Suho, aku ingin memperluas hubunganku sebagai aktor dan musisi dan memperkenalkan Suho ke seluruh dunia.” Suho menjelaskan.

“Saya tahu banyak orang di dunia mengenal saya, tapi itu tidak cukup,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *