Harga Rp600 Jutaan, Ini yang Didapat Pembeli All New Nissan Serena

BOGOR, VIVA – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) baru-baru ini meluncurkan all new Nissan Serena e-Power di Indonesia yang kini sudah bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 635 jutaan.

Mobil ini menawarkan teknologi tenaga elektronik yang memberikan pengalaman berkendara elektrik tanpa memerlukan pengisian daya eksternal, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga modern yang peduli terhadap lingkungan.

Teknologi e-Power pada SUV mewah berkapasitas tujuh orang ini memadukan mesin bensin sebagai pengisi daya baterai dan motor listrik sebagai penggerak utama, sehingga menciptakan kombinasi efisiensi bahan bakar dan performa berkendara.

Mobil ini juga dilengkapi dengan ProPILOT Assist, yaitu teknologi bantuan berkendara yang menggunakan kamera dan sensor radar untuk mendeteksi rambu dan kendaraan di sekitar, sehingga memberikan peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi.

Penyerahan unit pertama All New Nissan Serena e-Power kepada pelanggan dilakukan pada acara yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Head Director NMDI, Evensius Go, menyerahkan langsung unit-unit tersebut kepada pelanggan yang hadir.

“Penyaluran All New Nissan Serena e-Power merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-Power. Kami sangat senang dapat menghadirkan kendaraan luar biasa ini kepada pelanggan kami yang menyukai Nissan Serena,” VIVA kata di lokasi, Jumat 23 Agustus 2024. .

Untuk menambah nilai lebih, Nissan menawarkan program khusus berupa gratis perawatan 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km, serta garansi baterai lithium-ion dan komponen tenaga listrik. Selama 7 tahun / 150.000 km.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *