Princess Treatment ke Syifa Hadju Bikin Baper, El Rumi: Aku Orangnya Gak Romantis

JAKARTA, VIVA – Netizen kini merasakan perasaan yang disebut haru melihat kedekatan El Rumi dan Saifa Haju yang kini dianggap resmi berpacaran. Keduanya bahkan tak segan menunjukkan solidaritasnya lewat unggahan media sosialnya. Bahkan orang-orang disekitarnya turut membantu keduanya, termasuk Maia Estianti yang kerap menghabiskan momen bersama kekasih putranya.

Hubungan El Rumi dengan Saifah Khadja dinilai sangat mesra dan romantis. Bahkan, ia bisa memperlakukan kekasihnya layaknya seorang putri. Sikap El Rumi yang menampar kening Saifah Hajja dan mengangkat bajunya untuk menyuapinya diyakini menyenangkan mantan kekasih Rizky Nazar. Gulir terus untuk menemukan cerita lengkapnya!

Dalam video lawas yang viral, El Rumi mengaku sebenarnya bukan orang yang romantis. Tapi dia sangat suka memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.

“Aku bukan orang yang sangat romantis, aku kadang-kadang suka memperlakukan diriku sendiri seperti seorang putri. Tidak romantis seperti melakukannya, membuat balon, atau melakukan sesuatu dengan sengaja,” kata El Rumi dalam tautan video Instagram @rumpi_gosip, Rabu, 31 Juli 2024.

El Rumi menjelaskan, dia tidak melakukan hal-hal romantis dengan pacarnya karena tidak ingin macam-macam dengannya. El Rumi harus memperlakukan ibu kota dan kekasihnya dengan perhatian khusus.

Misalnya saja saat El Rumi diajak makan malam, ia rela merogoh kocek lebih dalam untuk momen mesra seperti menginap di ruangan khusus dan memasak makanan spesial untuk dirinya dan sang kekasih.

“Kadang-kadang ada yang seperti itu, mungkin saya lakukan. Seperti makan malam, makan malam bersama koki, di ruangan tertutup, lalu makan malam dengan penerangan lilin, tapi berbayar. Bukan seperti kartu, lalu kita lakukan. Seperti DIY, Saya akan lebih mengobati penjepitnya, mungkin begitu,” jelas El Roumi.

Momen romantis El Rumi dan Saifa Khadja yang sedang jatuh cinta tersebar di media sosial. Beberapa waktu lalu, bahkan saat menghadiri pernikahan Alia Massaid, El Rumi mengikuti Saifa Khaja kemanapun dia pergi. Tak bisa dipungkiri, para penggemar pun langsung heboh melihat kedekatan pasangan baru ini.

“Oh, aku lupa memasaknya saat aku berada di perahu ini,” kata burung bangau.

“Ga romantis banget, kaya makan sendirian di restoran dan chefnya masak di depan kamu. El itu romantisme idaman cewek,” sahut yang lain.

“Inilah romansa yang diinginkan gadis-gadis. Aku akan memberitahumu itu,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *