Erick Thohir Ungkap Harapannya kepada Marselino Ferdinan

Jakarta, VIVA – Marselino Ferdinand resmi menjadi anggota Oxford United. Tim yang berlaga di Liga Inggris ini menjadi persinggahan terbarunya setelah promosi ke Liga Belgia.

Bergabungnya Marcelino Ferdinand ke Oxford United disambut antusias oleh para pecinta sepak bola tanah air. Mereka berharap gelandang timnas Indonesia ini bisa mengembangkan kariernya lebih baik lagi.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengucapkan selamat kepada pemain Marceng yang telah bergabung dengan Oxford United. Semoga kesempatan ini tidak disia-siakan.

Selamat datang dan semoga sukses di Oxford United, Marselino! Semoga ini menjadi kesempatan belajar dan berkembang, tulis Erick Thohir di Instagram pribadinya.

Erick Thohir juga bukannya tanpanya di Oxford United. Pasalnya, klub tersebut dimilikinya bersama pengusaha Indonesia lainnya, Anindya Bakrie.

Musim ini, Oxford United berada dalam posisi promosi di liga. Mereka berhasil menjadi salah satu yang terbaik di divisi 1 musim lalu.

Persaingan di liga akan semakin ketat. Marcelino merasakan betapa ketatnya persaingan di kompetisi sepak bola ternama dunia asal Inggris itu.

Pada kesempatan lain, Anindya Bakrie membeberkan alasan Oxford United merekrut Marcelino. Ia juga membantah merekrut hanya karena pemainnya berasal dari Indonesia.

Tim manajemen dan analisis teknis Oxford meyakini Marselino Ferdinand adalah pemain muda Indonesia yang bertalenta. Mudah-mudahan kualitas Marselino semakin meningkat di Oxford dan bisa bersaing dengan pemain lain, kata Anindya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *