Dibalik Isu Perselingkuhan, Bagaimana Karakter Asli Azizah Salsha Dilihat dari Zodiaknya?

JAKARTA, VIVA – Kabar perselingkuhan di kalangan selebriti tanah air kembali menghangat di internet. Kali ini nama Aziza Salsha dan Salim Nauder menyedot perhatian netizen.

Keduanya dikabarkan selingkuh dari pasangannya. Rumor hubungan mereka mencuat setelah foto DM selebriti Rahul Venya dipublikasikan di media sosial X. Scroll untuk lebih jelasnya, yuk!

Dalam DM, Rahul Venia mengungkapkan dirinya mengetahui kebenaran kejadian tersebut kepada suami Aziza Pratma, Arhan. Sebelumnya, spekulasi dugaan tersebut bermula setelah Aziza Salsa meninggalkan emoji ular di postingan Instagramnya. 

Aksi tersebut kemudian memunculkan teori berbeda dari netizen yang menduga ada ketegangan antara Aziza, Salim, dan Rahul. Sejauh ini, baik Aziza maupun Salim belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut

Aziza Salsha yang bernama lengkap Nurul Aziza Roside merupakan seorang seleb Instagram dan TikTok kelahiran 21 Oktober 2003 di Jakarta. Putri Andre Rosiade dan Nurul Anastasia ini populer disapa Astaga di media sosial. Sebagai seorang selebriti, Azizah aktif di berbagai platform media sosial, dengan akun Instagram @azizahsalsha_ dan akun TikTok @azizahsalshaa.

Jika dilihat dari tanggal lahirnya, Zodiak Aziza Salsa adalah Libra Libra merupakan zodiak ketujuh karena sifatnya yang komunikatif dan keinginan untuk membangun kestabilan. Hal ini tercermin dari cara Aziza berperilaku dan berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya.

Menurut Times of India, Libra memiliki banyak sifat baik dan buruk. Zodiak Libra dikenal sebagai pembawa damai, di mana mereka menggunakan keterampilan negosiasi untuk menciptakan keharmonisan di berbagai bidang kehidupan. Mereka juga cenderung mendukung nilai-nilai keadilan, cinta, dan keindahan yang tercermin dalam pilihan pekerjaan Aziza dan cara ia berinteraksi dengan para pengikutnya.

Namun, seperti tanda zodiak lainnya, Libra juga memiliki kelemahan. Misalnya, rasa tidak aman dan bergantung pada keputusan orang lain dapat menjadi tantangan untuk melihat Karakter ini terkadang menyulitkan Libra dalam mengambil keputusan menjadi penyebab kuatnya hubungan Aziza dengan orang-orang disekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *