Penuh Haru Ceritakan Tumbuh Kembang Kamari, Jennifer Coppen: Sayang Lihat, Anak Kita Bisa Jalan

Bali – Pada Selasa 23 Juli 2024, Jennifer Koppen memposting pernyataan dan video menarik di Instagram story pribadinya. Dia memposting video yang menunjukkan bayinya, Kamari Sky Wassink, baru mulai berjalan.

Dalam video tersebut, Kamari berada di tengah-tengah beberapa orang. Dia mulai berjalan. Orang-orang di sana pun ikut senang dengan Kamar yang baru mulai bisa berjalan.

Pada caption unggahannya, Jennifer mengungkap pengumuman menarik tentang mendiang suaminya, Dolly Wassink yang meninggal dunia pada 18 Juli 2024. 

Jennifer berharap mendiang Dolly Wassink bisa melihat putranya kini bisa berjalan. Jennifer yakin Dali sangat bangga dengan Kamari.

“Sangat disayangkan melihat hal itu. Bayi kami bisa berjalan. Harusnya bangga melihatnya dari atas,” tulis Jennifer Koppen, dikutip VIVA pada Kamis, 25 Juli 2024.

Selain itu, Jennifer mengungkapkan perasaannya terhadap mendiang suaminya, Dali Wasink. “Aku merindukanmu seperti kita semua,” tulisnya.

Sebagai catatan, Dali Wasink meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor di Sunset Road, Seminyak, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari. Dali meninggal pada usia 22 tahun. 

“Kemudian kami mendatangi TKP, olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Diketahui, seorang saksi kecelakaan lalu lintas melihat korban menabrak pembatas jalan di tengah jalan, lalu terjatuh tanpa bisa bergerak. bersama dengan kendaraan lainnya. kata Kompol Made Teja Dwi Permana, Polresta Denpasar di Kasatlantas, Bali, dalam konferensi pers virtual baru-baru ini. 

“Iya betul. Kecelakaan itu bisa digolongkan sebagai kecelakaan terisolasi,” ujarnya.

Jenazah Dali Wasinki dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Jumat, 19 Juli 2024. Abu Dali Wasink dimakamkan oleh keluarga pada hari ini, Minggu, 21 Juli 2024, di Pantai Lembang, Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *