Sinopsis Queen of Divorce Episode 8: Tim Solution Mengubah Strategi Untuk Kasus Son Ji Na

VIVA – Setelah tim solusi gagal menghadiri pernikahan Presiden Kim Young A, mereka mengubah rencana. Kim Young A menerima lamaran perceraian Yoo Min Chul setelah memikirkan banyak hal. Melalui penayangan Queen of Divorce Episode 8, tim resolusi bertekad untuk memenangkan perang dan bertemu kembali dengan Yul Seong, meski itu tidak adil. Ingin tahu apakah tim Solusi berhasil mengatasi masalah ini? Anda dapat menemukan jawabannya di sini!

Divorce Queen mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pengacara perceraian terbesar di Korea. Hidupnya berubah dalam semalam setelah suami dan mertuanya menikamnya dari belakang. Pengacara eksentrik Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra, yang dengan berani memberikan keadilan kepada “pria penjahat” dengan solusinya. Seiring dengan kefasihannya, ia menunjukkan ketekunan dan intuisi.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 8

Di episode pertama, Yul Seong (diperankan Oh Min Suk) mencoba membangun sekolah hukum. Sa Ra bertemu dengan sutradara Kim Young A (diperankan Son Ji Na), perwakilan Partai Hanjoo, untuk menghentikan Yul Seong. Di saat yang sama, Young A meminta bantuan Sa Ra untuk mencegah perceraiannya. Saat tim Solution mencermati, diketahui bahwa suami Young A menganut ajaran agama yang diyakininya akan cepat menyelesaikan pernikahan mereka.

Kini di Queen of Divorce Episode 8, Team Solution mengubah rencana mereka agar Kim Young A bisa memenangkan pertarungan ini. Kini, mereka tak lagi berusaha menyelamatkan pernikahan Young A dengan suaminya Yoo Min Chul, namun mereka akan memperjuangkannya. Kabar pernikahan Young A dan Min Chul sebenarnya sudah terdengar oleh media, sehingga ia akan memanfaatkan situasi ini untuk melindungi dirinya.

Rencana pertama Sa Ra adalah mengajak Young A bicara pada media tentang langkah yang akan diambilnya. Belakangan, Young A memberi tahu media dan menjelaskan bahwa dia akan menerima permintaan cerai Min Chul. Sa Ra tertawa melihat ini karena mereka harus menyelesaikan langkah selanjutnya yaitu menghancurkan Cheonji Dongsan.

Sa Ra bertanya pada Pendeta Cheonji dan mereka mendapatkan apa yang mereka perlukan. Setelah itu, tim Solutions membuat laporan detail untuk ditunjukkan kepada para penganut agama di Cheonji Dongsan. Mereka tidak sadar bahwa selama ini mereka telah dibohongi. Pada akhirnya, sang pendeta mendapat keberatan. Di saat yang sama, Yul Seong juga terluka karena kebenaran yang terungkap. Meski tak mau meminta maaf, Yul Seong datang menemui Young A.

Saat Yul Seong berlutut di hadapan Young A, dia memohon maaf karena telah melakukan kejahatan yang pantas mendapatkan hukuman mati. Young A menganggap perkataan Yul Seong lucu karena tidak mungkin Yul Seong melakukan ini jika dia tidak bisa mati begitu saja. Ternyata Sa Ra ada disana dan melihat apa yang Yul Seong lakukan. Sa Ra menjawab pertanyaan Young A dan berkata kalau tidak baik Yul Seong bisa dimaafkan dengan mudah.

Ingin tahu apa yang akan terjadi pada Yul Seong setelah itu? Akankah Sa Ra menghancurkan Yul Seong pada akhirnya? Temukan jawabannya dengan nonton drama Korea Queen of Divorce di platform Viu subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *