Pratama Arhan Curhat ke Perempuan Ini Soal Hidupnya di Korea: Apa-apa Sendiri

Jakarta, VIVA – Lucya Mandez mengaku berteman dengan Pratama Arhan saat keduanya bertemu di tempat latihan Suwon FC beberapa bulan lalu.

Dalam video yang diposting Lucya melalui Instagram @lucyamandezta, wanita tersebut menanyakan keberadaan Azizah Salsha kepada Arhan.

“Aku tanya ke dia kenapa istrinya nggak datang ke Korea? Kata Lucya, terlihat pada Kamis, 22 Agustus 2024,” Sambil tersenyum dia (Arhan) menjawab, “Dia terlalu sibuk mas, dia tidak bisa.” lakukan itu.

Lucya pun menanyakan apakah Arhan menghabiskan setiap hari di Korea tanpa Azizah alias. Dengan menjawab seperti itu, Ahan mengaku hanya cara kerjanya yang berbeda.

“Saya bertanya lagi, ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Tapi kamu mau makan apa?” ​​Jawabnya, “Kadang Arhan beli, kadang masak, dia bikin sendiri,” cerita Lucya tentang perbincangannya dengan Arhan.

Lucya mengatakan, jika bercerita tentang cinta Azizah Salsha, istri Arhan dan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, dia akan sangat sedih.

“Kalau beritanya benar (aku) dia (Arhan) sedih banget dan senyumnya tulus, anaknya kurang aktif,” kata Lucya.

“Selamat bersenang-senang. Arhan fokus bermain sepak bola. Saya harap dia suka diberi semangat.”

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Kabar dugaan perselingkuhan Azizah diberitakan pada 20 Agustus 2024, tanggal pernikahan pertama Arhan dan Azizah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *