Nikita Willy Bingung dan Sedih Jelang Kelahiran Anak Kedua, Kenapa?

Jakarta, VIVA – Nikita Willy saat ini sedang menantikan kelahiran anak keduanya bersama suaminya Indra Priawan. Semakin hari, kehamilan Niki semakin dingin, mendekati tanggal kelahiran putra keduanya. 

Melalui Instagram pribadinya, Niki mengungkapkan perasaannya terhadap putra pertamanya Issa Xander Djokosoetono menjelang kelahiran putra keduanya.

Niki mengunggah sederet foto dan video dirinya dan Issa. Mari kita gulir seluruh artikel di bawah ini.

Dalam caption unggahannya, Niki mengungkapkan, Issa telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir. Niki mengaku bahagia dengan kelahiran anak keduanya, namun saat itu ia diliputi perasaan bingung dan sedih.

Niki berharap Issa menyadari bahwa cintanya akan terus tumbuh meski anak keduanya telah lahir. Niki akan menyayangi kedua anaknya tanpa prasangka buruk. 

“Bayi bodoh pertamaku, impian kecilku yang menjadi kenyataan, semakin rusak dalam beberapa bulan terakhir,” 2024. Diposting oleh Nikita Willy dalam bahasa Inggris pada Jumat, 16 Agustus.

“Sukacita menyambut anak kedua dibayangi oleh rasa kebingungan dan kesedihan yang mendalam. Akankah anak pertamaku mengerti bahwa cintaku hanya akan tumbuh, bukan terpecah? Akankah mereka merasa kehilangan saat aku berusaha menyeimbangkan kebutuhan dua jiwa yang berharga? ” dia menambahkan.

Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta ini mengungkapkan perjalanannya bersama Issa terasa bermakna. Niki merasa sangat bersyukur dan akan selalu menyayangi Issa.

“Momen pelukan, tawa, dan petualangan ini sangat berarti bagiku. Aku berharap bisa menghentikan waktu dan menikmati setiap detiknya,” kata Nikita Willy.

Sekadar informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada tahun 2020 ini. pada bulan Oktober

Pada April 2022, Niki dan Indra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono. Niki melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *