Sambut Konser Juni 2024, Event Jazz Goes To Kaibon Tribute to David Foster Siap Digelar

CILEGON – Acara Jazz Goes To Kaibon akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2024. Acara live music ini akan diselenggarakan di The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten. 

Rury Ilham selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel menjelaskan, live musik jazz selalu ditampilkan di restoran Kaibon dua kali dalam seminggu, setiap Senin dan Rabu malam. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

“Acara ini sangat luar biasa bagi pengunjung, tamu yang bermalam, dan mereka yang datang untuk menikmati musik jazz sambil makan malam,” kata Rury dalam keterangannya, Sabtu, 18 Mei 2024. 

Lanjut Rury, peminat musisi jazz di Kota Cilegon kini semakin meningkat, tidak hanya di kalangan lansia, namun juga di kalangan anak muda. Alasan lainnya adalah The Kaibon rutin menyelenggarakan musik jazz live setiap dua minggu sekali. 

“Tentu bukan hal yang aneh jika pengunjung kami baik lokal maupun mancanegara memegang harmonika, bermain gitar atau sekedar bernyanyi bersama penyanyi kami,” ujarnya.

“Rencananya kami akan mengadakan acara Jazz Goes To Kaibon “Tribute to David Foster” pada tanggal 22 Mei mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB, dan acara ini tidak dipungut biaya bagi tamu hotel maupun umum yang masuk. 

Penghormatan kepada David Foster digelar bersamaan dengan kehadiran komposer ternama yang berniat datang dan menggelar konser Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024, pada 15 Juni 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) ) di BSD City. 

“Nah, sekarang seperti pemanasan sebelum fans David Foster menonton konsernya nanti. Jadi sebelum menonton konser di ICE BSD, masyarakat bisa ke Cilegon dulu dan mengingat lagu-lagu David Foster. Jadi nanti full konser dengan musik Jazz yang diikuti oleh musisi residen kami Cak Wo and Friends,” tutupnya. 

“Kedepannya kami berencana akan mengadakan Jazz Goes di Kaibon sekitar 2 bulan sekali dan kami akan mendatangkan musisi-musisi jazz ternama ke Indonesia. Bisa dibilang begini. Saat ini kami adalah satu-satunya restoran dan hotel di Cilegon. Kota yang diberkati dengan musik jazz. Memang tidak jarang pecinta musik jazz di Jakarta datang ke Kaibon untuk menikmati musik jazz, ujarnya.

Tak hanya itu, selain event Jazz, The Royale Krakatau Hotel juga telah menyiapkan beberapa event besar lainnya, antara lain festival kopi pada 1 Juni yang akan digelar di restoran The Surosowan dan perayaan Piala Eropa 2024 di Jerman yang akan digelar. ingin. dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *