Rachel Vennya dan Azizah Salsha Saling Unfollow Instagram Usai Dituding Jadi Selingkuhan Salim

JAKARTA, VIVA – Selebgram Rachel Venia dan Aziza Salsha kini menjadi sorotan publik setelah ketahuan saling unfollow akun Instagram. Hal ini menyusul kabar istri Pratama Arhaan, Aziza Salsha, yang diduga selingkuh dengan pacar Rachel Venia, Salim Nauderer. 

Tuduhan putusnya hubungan Rachel dan Salim oleh pihak ketiga mulai ramai dibicarakan di media sosial.

Kecurigaan tersebut semakin terkonfirmasi ketika Rachel yang sebelumnya dikenal sangat dekat dengan Aziza Salshah, tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan latar belakang musik kontroversial.

Rachel memilih “Traitor” oleh Olivia Rodrigo, sebuah lagu tentang perselingkuhan, yang semakin menimbulkan kecurigaan di kalangan pengikutnya.

Dalam unggahan tersebut, Rachel juga menuliskan ucapan “Selamat Ulang Tahun” untuk Aziza yang merayakan satu tahun pernikahannya dengan Brahma Arhaan pada 20 Agustus 2023.

Ironisnya, saat mereka merayakan hari jadi mereka, Aziza dan Arhaan sudah menghadapi rumor serius yang berujung kontroversi.

Aksi saling unfollow di Instagram dan postingan sarkastik Rachel pun langsung menyita perhatian banyak orang, hingga orang-orang bertanya-tanya kebenaran di balik rumor tersebut.

Selain itu, Rachel juga menambahkan emoji ular pada kolom komentar postingan Aziza. Emoji ular yang kerap digunakan di media sosial sebagai simbol perselingkuhan semakin memperkuat dugaan ada masalah serius di antara keduanya.

Sejauh ini, Aziza Salsha yang dikenal sebagai istri pesepakbola sekaligus selebriti dengan jutaan pengikut itu belum memberikan pernyataan resmi terkait tudingan yang menjeratnya. Senada, Pratma Arhan dan Salim Nauderer memilih tidak mengomentari isu yang ramai diperbincangkan tersebut.

Insiden tersebut dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen hingga menimbulkan berbagai spekulasi dan dugaan.

Penggemar dan pengikut kedua Saligram ini berharap permasalahan Rachel Venia dan Aziza Salsha bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan damai. Meski demikian, publik masih menunggu penjelasan dari pihak-pihak terkait untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *