Haji Faisal Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar Usai Minta Maaf Gegara Konten Kontroversial

Jakarta, VIVA – Hubungan Haji Faisal dan Atta Halilintar kembali harmonis usai dirusak kabar tak sedap. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Haji Faisal yang menegaskan tidak ada masalah serius di antara mereka.

Haji Faisal menjelaskan, dirinya dan Atta memiliki hubungan baik sejak awal. Bahkan, keluarga besarnya, terutama anak-anaknya, menganggap Atta sebagai bagian dari keluarga. 

“Saya rasa Atta sudah menjadi sahabat yang baik bagi saya dan anak-anak saya,” kata Haji Faisal.

Pernyataan tersebut seolah menjadi angin segar setelah sebelumnya terjadi perselisihan di antara keduanya. Namun Haji Faisal menegaskan, semua itu sudah menjadi masa lalu. 

Jadi selama ini hubungan saling menguntungkan, tidak ada masalah antara saya dan dia, hanya saja sudah terlambat untuk konfirmasi, tambahnya.

Lebih lanjut Haji Faisal mengungkapkan, permintaan maaf Atta atas konten yang menimbulkan kesalahpahaman diterima dengan baik. 

Sebelumnya, isu tersebut menjadi perhatian publik setelah YouTuber kondang Atta Halilintar mengunggah konten yang dinilai kontroversial. 

Pada Kamis, 8 Agustus 2024, Atta mengunggah konten bertajuk “Jangan Dek Ya” yang disebut-sebut merupakan sindiran terhadap seseorang yang sudah lama berpacaran namun belum juga mengenalkannya pada keluarga. 

Kontroversi semakin memanas saat Atta mengunggah ulang tanggapan netizen yang menyinggung soal pernikahan Vanessa Angel. 

Dalam postingan tersebut disebutkan bahwa pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dilangsungkan tanpa restu dari orang tua mereka yang diyakini harus merestui karena mereka adalah orang pertama yang hamil.

Atta Halilintar menjelaskan, tujuannya adalah untuk mengingatkan para pengikutnya agar tidak membeberkan masa lalu orang lain. 

“Ingatkan teman-teman atau fansmu untuk tidak membeberkan masa lalu orang seperti kakak ini,” tulis Atta dalam balasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *