IVE Siap Guncang Jakarta Dengan Konser Spektakuler, Berikut Setlist Lengkapnya!

JAKARTA, VIVA – Girl group yang sedang naik daun asal Korea Selatan, IVE, siap menyapa para penggemar setianya di Indonesia dengan konser pertamanya bertajuk “IVE The 1st WORLD TOUR”.

Konser ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB di ICE BSD City Tangerang dan tentunya akan menjadi malam yang tak terlupakan bagi para penggemar DIVE (sebutan penggemar IVE).

Dengan antusiasme yang besar dari para penggemar, IVE diperkirakan akan menampilkan pertunjukan spektakuler dengan membawakan sekitar 26 lagu hits mereka. Dari lagu-lagu pokok seperti “Love Dive” dan “After Like” hingga lagu-lagu dari album terbaru mereka “I Have Ivy.”

Selain itu, para penggemar juga dapat menantikan penampilan cover lagu dari artis ternama dunia seperti Ariana Grande, Nicki, dan Spice Girls.

Jelang konser, para member IVE mengirimkan pesan khusus kepada para penggemar di Indonesia melalui video yang diunggah di media sosial resmi promotor, Messimapro.

Mereka mengungkapkan kegembiraan dan keinginannya untuk segera melihat Dive Indonesia. Member IVE Wonyoung bahkan menghimbau para penggemar untuk segera membeli tiket konser.

“Hai Dive Indonesia, apakah kalian sudah membeli tiket konsernya di Indonesia? Kita sudah tidak sabar untuk menyaksikan Dive Indonesia di IVE The 1st World Tour di Jakarta pada tanggal 24 Agustus di ICE BSD,” ucap Wonyoung.

“Segera ambil tiketnya dan tunggu IVE sampai di Jakarta,” kata Eugene.

Tiket konser IVE terbagi dalam 8 kategori dengan harga berbeda-beda, mulai dari Rp 1.200.000 hingga Rp 3.500.000, dan dapat dipesan melalui mecimashop.com dan tiket.com.

Bagi penggemar yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif, tersedia paket VIP yang memberikan kesempatan untuk menghadiri sound check dan mengucapkan selamat tinggal kepada anggota IVE.

Paket Platinum Blue (Sound Check – Off): Rs 3.500.000, Paket Blue Sound Check: Rs 3.200.000, Biru: Rs 2.900.000. 2.200.000 Jeruk : Rp. 1. Abu-abu 800.000 : Rp 1.200.000

Sekadar informasi, upacara IVE sedianya digelar di Jakarta pada Januari 2024, namun kemudian diundur ke Agustus. Meski sempat tertunda, namun kemeriahan para penggemar tak kunjung surut dan berikut bocoran lengkap setlist IVE Jakarta:

Saya

Kerajaan

Darah biru

Pahlawan wanita

Hati biru

Dia menghargainya

Sebelas

Bersinar bersamaku

Bagaimanapun juga

Bibir

Kerajaan

Xendio

Saya suka menyelam

Kitsch

Orang jahat

Setelah suka

Tidak direkam

7 Episode (Sampul Ariana Grande)

Sepanjang Musim Panas (Sampul Nikki)

The Wannabe (Sampul Spice Girls)

Realitas (sampul oleh Richard Sanderson)

Seorang Wanita Seperti Aku (Cover Little Mix)

Hipnose

Kepuasan saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *