Tanggapan Inara Rusli soal Kemungkinan Rujuk dengan Virgoun

Jakarta, VIVA – Pada 10 November 2023, Inara Rusli dan Virgun resmi mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama beberapa tahun. Perceraian yang penuh dengan berbagai drama dan laporan kepada pihak berwajib ini akhirnya berakhir.

Meski proses perceraiannya penuh badai, Inara Rusli akhirnya memutuskan rujuk dengan Virgun demi anak-anaknya dan mengaku tak ingin memperpanjang konflik.

Usai keputusan rujuk tersebut, sejumlah warganet mengungkapkan harapan dan mendoakan rujuknya pasangan tersebut. Namun Inara Rusli menegaskan, rekonsiliasi dengan Virgun tidak mungkin dilakukan.

“Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak mau dan dari segi agama tidak bisa,” kata Inara Rusli dalam keterangannya yang dikutip dari pemberitaan gosip, Senin, 5 Agustus 2024.

Menurut aturan agama, talak talak tiga tidak dapat didamaikan kecuali Inara menikah terlebih dahulu dengan pria lain dan kemudian bercerai lagi.

Ibu tiga anak ini juga menambahkan, saat ini dirinya belum memikirkan untuk mencari pengganti Virgun dan lebih memilih fokus pada dirinya sendiri dan membesarkan anak-anaknya. Ia menilai semua masalah dengan Virgo sudah terselesaikan dan ia tak mau lagi berurusan dengan masalah dengan mantan suaminya.

Sebelumnya, ibu Virgun, Eva Manurung, menyarankan pasangan tersebut untuk mempertimbangkan rujuk. Eva Manurung sendiri mengungkapkan, mencari pasangan baru bukanlah hal yang mudah.

Banyak yang harus dipersiapkan dari awal. Kalau sudah ada, kita sudah tahu kenapa tidak bisa diperbaiki begitu saja,” ujarnya.

Namun Inara Rusli menolak tegas usulan tersebut. Ia merasa lega dan terbebas dari kekacauan yang selama ini mendera hidupnya, serta merasa hubungan antara dirinya dan Virgun kini sudah terjalin dengan baik. 

Meski demikian, Inara Rusli menegaskan dirinya merasa bersyukur karena komunikasi dengan Virgun semakin membaik dan ia tak mau lagi berkutat dengan permasalahan di masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *