Sinyal Manchester United Rekrut Gelandang PSG Menguat

Inggris, VIVA – Sinyal Manchester United merekrut bek Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, semakin kuat. Perwakilan timnas Uruguay itu berada di Inggris pada Jumat 23 Agustus 2024.

Manchester United mencoba merekrut Manuel Ugarte karena dirasa cocok. Pasalnya, pelatih PSG Luis Enrique tidak memasukkan namanya dalam proyeksi tim musim 2024/2025.

Luis Enrique meminta manajemen tim berjuluk Les Parisiens itu menjual Ugarte. Jika tidak mendapat tawaran, opsi selanjutnya adalah pinjaman.

Menurut Mirror, agen Ugarte, Jorge Mendes, dikabarkan sudah berada di kota Manchester. Dia datang untuk bernegosiasi dengan Man United.

Kemungkinan PSG melepas Ugarte dengan cara apa pun juga dibahas dalam pertemuan ini. Pasalnya raksasa Ligue 1 itu menilai sang pemain bisa dilepas dengan harga £51 juta (Rp 1 triliun).

Namun, Man United belum mau menyetujui harga tersebut. Mereka ingin PSG memberikan diskon agar lebih murah lagi.

Man United tak mau membayar harga setinggi itu karena tak ingin dampak finansialnya. Mereka mendatangkan beberapa pemain yang membutuhkan dana besar.

Setan Merah menjaga keuangannya karena melihat permasalahan klub-klub Eropa. Jika ada masalah, dampaknya bisa meneror beberapa musim ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *