Terpopuler: Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha, Apapun Gosipnya Fuji yang Kena

JAKARTA, VIVA  – Usai pemberitaan tudingan Aziza Salsha dan Salim Nauderer, muncul pula video menarik yakni soal istri Pratma, Arhan. Di sisi lain, persoalan bodi juga menjadi tantangan banyak orang lain, seperti Fuji yang merupakan sahabat Aziza Salsha.

Banyak artikel yang menjadi trending topik pada Rabu 21 Agustus 2024. Berikut 5 artikel terpopuler di channel VIVA Showbiz edisi Rabu 21 Agustus 2024.

1. Video Lucu Seperti Aziza Salsha Viral di Tengah Perselingkuhan Suku dengan Salim Nauderer

Istri pesepakbola Pratma Arhan, Aziza Salsha, dan pacar kondang Rachel Venya, Salim Nauderer, mengejutkan masyarakat Indonesia. Di tengah heboh dugaan kejadian tersebut, juga dibagikan video meresahkan yang memperlihatkan seorang wanita berwajah mirip Aziza Salsha.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Pratma Arhan diduga kabur dari Aziza Salsha dan Salim Nauderer serta Rachel Venya.

Isu pernikahan selebriti tanah air kembali hangat. Kali ini, nama Aziza Salsha dan Salim Nauderar mencuat ke publik usai rumor perselingkuhan mereka. Kabar ini semakin menyita perhatian setelah sosok tenar di Instagram, Rachel Venya, membenarkan mengetahui kebenaran soal tersebut dari suami Azija Pratama, Arhan.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Tak Berhaji Selama 2 Bulan, Tariq Halilinter Terseret Kasus Aziza Salsha.

Isu istri pesepakbola Pratma Arhan, Aziza Salsha, dan kekasih Rachel Venya, Salim Nauderer kini menjadi sorotan netizen. Kontroversi tersebut turut menyeret nama Tariq Halilinter yang sebelumnya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Pratma Arhan dikabarkan sakit jiwa bersama Aziza Salsha

Kabar mengejutkan datang dari pesepakbola Pratma Arhan yang sengaja meninggalkan Aziza Salsha dan kini tengah menjalani perceraian. Kabar tersebut muncul seiring mantan pacar Rachel Venya, Salim Nauderer, dikabarkan berkencan dengan selebriti Aziza Salsha.

Baca lebih lanjut di sini. 

5. Terseret juga kata-kata Aziza Salsha, Fuji: Pokoknya Fuji suka.

Kabar hubungan Aziza Salsha dan Salim Nauderer membuat heboh media sosial. Hal itu pertama kali disinggung Rachel Venya yang baru-baru ini mengaku telah berpisah dari Salim Nauderer. Spekulasi perselingkuhan semakin kuat ketika banyak netizen yang mendapat informasi dari para pelaku tentang kelakuan istri Pratma, Arhan.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *