Azizah Salsha Dituding Selingkuh, Netizen Ungkit Kue Bertulis ‘Azizah Jangan Selingkuh’

Jakarta, VIVA – Aziza Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, kini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena dituding selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Venney.

Isu tersebut mencuat setelah Rachel Vennia meninggalkan komentar berisi emoji ular di salah satu postingan Instagram Aziza Salshi yang kemudian dihapus.

Namun tangkapan layar dari komentar tersebut sudah tersebar luas di media sosial sehingga menambah kecurigaan adanya perselingkuhan.

Rachel Vennia pun membenarkan hubungannya dengan Salim sudah berakhir. Ia kemudian mengunggah sederet momen kebersamaan dengan Aziza Salsha yang diiringi lagu bertema selingkuh, semakin menyulut rumor dugaan percintaan.

Isu perselingkuhan ramai diperbincangkan di media sosial, netizen ramai-ramai mengambil kue bertuliskan “Aziza, jangan selingkuh” yang diberikan teman Aziza sehari sebelum pernikahannya dengan Arhaan.

Kue tersebut dikirim oleh salah satu sahabat Aziza Salshi, yakni Anya Erika, saat mereka sedang merayakan pesta lajang, sehari sebelum pernikahan Aziza dan Arhan yang dilangsungkan di Jepang.

Banyak netizen yang berpendapat bahwa kue tersebut menandakan bahwa Aziza mungkin pernah berselingkuh di masa lalu, sehingga teman-temannya memperingatkannya untuk tidak mengulanginya setelah dia menikah dan menjadi istri Arhaan.

Sebelumnya, netizen menduga postingan Rachel Venney tentang Aziz Salsha hanyalah gimmick pemasaran parfumnya. Namun Rachel Vennia membantah tudingan tersebut dan menulis bahwa ia tidak akan menjual produknya dengan cara tersebut. 

Banyak juga yang menilai Aziza Salsha mungkin selingkuh dengan Salim Naderer, apalagi hubungan Rachel Vennia dan Salim sudah berakhir.

Aziza Salsha belum angkat bicara soal tudingan perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Pratama Arhan, suami Aziza, juga belum berkomentar terkait isu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *