Syahrini Unggah Foto Buah Hati: Welcome To The World Our Precious Princess ‘R’

Singapura, VIVA – Kegembiraan kini dirasakan Syahrini dan suaminya Rayno Barak. Pada Kamis, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura.

Syahrin pun langsung membagikan kabar gembira tersebut dalam postingan yang diposting di Instagram. Syahrini melahirkan anak pertamanya bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Syahrini berfoto bersama Reynaud dengan caption kabar gembira pada postingan tersebut.

Terima kasih Tuhan, tahun ini dan hari ini pertambahan usia bertepatan dengan kelahiran buah hati kami, penantian panjang yang berakhir baik. Sebagai seorang istri dan ibu, hasil kesabaran dan tanggung jawab hanya atas izin dan izin Anda. tulis Syahrini, dikutip VIVA, Jumat 2 Agustus 2024.

“Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa manjanya dan selalu siap menemaniku. Selamat datang di Fatherhood Imam @reinobarack terbaik,” imbuhnya.

Hari ini, Jumat 2 Agustus 2024, Syahrini mengunggah foto buah hatinya. Namun pelantun single Something itu tak mengunggah foto lengkap sang buah hati, ia hanya mengunggah foto kakinya saja. 

Dalam foto tersebut, Syahrini dan Rayno terlihat sedang menggendong kaki anak kesayangannya. Melalui caption yang tertulis di postingan tersebut, Syahrini mengungkapkan bahwa inisial nama anak pertamanya adalah R. Syahrini, dan anak pertama Reynaud berjenis kelamin perempuan.

Selamat datang di dunia, Putri ‘R’ Singapura kami yang berharga, 1 Agustus 2024, tulis Syahrini mengacu pada Instagram Rayno. Rayno kemudian mengulangi postingan Syahrini. 

FYI, Rayno Barak dan Syahrini menikah pada Februari 2019. Hingga kini, keluarga Syahrini dan Reynaud diketahui selalu rukun dan jauh dari rumor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *