Tantang Arema FC, Kiper Persib Pasang Target Tinggi

Bandung, VIVA – Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam menaruh perhatian besar saat menghadapi Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Kiper berusia 30 tahun itu bertekad membawa Persib meraih kemenangan meski sedang dalam kondisi fit. Hasil positif pasti akan membuat Maung Bandung tidak bisa bersaing di papan atas klasemen.

Persib saat ini berada di peringkat keempat dengan empat poin dari dua pertandingan. Dengan rincian satu kemenangan melawan PSBS Biak dan satu kali imbang melawan Dewa United.

Harapan Persib pasti menang dan mudah-mudahan bisa clean sheet, kata Teja kepada wartawan.

Saat menghadapi Dewa United, Teja Paku Alam diperkirakan akan menjadi starter. Ia mampu menyikapi kesempatan itu dengan penampilan luar biasa.

Dalam beberapa kesempatan, Teja Paku Alam melakukan penyelamatan penting. Salah satunya saat memblok tendangan Alta Ballah Dewa United di babak kedua.

Penyelamatan ini mencegah kekalahan Persib Bandung. Pertandingan antar tim berakhir 2-2.

“Saya kira biasa saja, menurut saya biasa saja karena setiap hari kita berlatih keras. Jadi ya itu buah dari apa yang bisa kita latih, itu yang kita tunjukkan di pertandingan,” kata Teja.

Teja mengaku bersyukur pihaknya bisa mengambil satu poin dari markas Deva United. Bagi mantan kiper Semen Padang itu, satu poin sangat berharga karena ia tahu tuan rumah terlihat mendominasi jalannya pertandingan.

“Ini menjadi poin yang berharga karena kami tahu Deva bermain mendominasi permainan dan alhamdulillah kami bisa merebut satu poin. Mungkin kami juga harus mengevaluasi kembali jelang pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *