Ramai Gosip Selingkuh, Azizah Salsha Tegaskan Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Baik-baik Saja

JAKARTA, VIVA – Keluarga selebritis Azizah Salsha dan suaminya Pratama Arhan saat ini tengah dilanda masalah tak mengenakkan. Azizah dituding selingkuh dengan Salim Nauderer. Azizah diduga menjadi orang ketiga yang memutuskan hubungan Salim dan Rachel Vennya. 

Isu dugaan perselingkuhan itu mengemuka pada 20 Agustus 2024 dan langsung viral di media sosial. Pada Rabu, 21 Agustus 2024 itulah Aziza yang sekian lama terdiam akhirnya buka mulut. 

Dalam keterangan tertulis yang diposting di Instagram story pribadinya, Azizah mengungkapkan, rumahnya bersama Pratama Arhan saat ini dalam kondisi baik. Kabar miring tersebut tidak berdampak pada keluarga Azizah dan Arhan. Mereka masih melakukannya dengan baik. 

“Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doanya untuk saya dan suami. Saat ini kondisi keluarga kami baik-baik saja,” tulis Azizah Salsha, seperti dikutip VIVA.

Aziza berharap fitnah dan berita bohong yang tidak sesuai dengan kebenaran atau fakta tidak tersebar luas. Saat ini Azizah menginginkan kemesraan dengan Arhan. Ahan pun mengunggah video tersebut di Instagram story pribadinya.

Aziza menulis, “Saya harap Anda tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang berbeda dari fakta.” 

Aziza menambahkan, “Mohon doa terbaiknya untuk kami semua dan mohon hargai privasi kami saat ini. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan gangguan. Terima kasih atas pengertian Anda.”

Sekadar informasi, Pratama Arhan dan Aziza Salsha menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Kabar perselingkuhan Aziza santer diketahui pada 20 Agustus 2024, tepat di hari ulang tahun pertama pernikahan Arhaan dan Aziza. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *