Sosok Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha yang Terseret Isu Perselingkuhan

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Tak hanya menyita perhatian publik, lagu ini juga membuat nama Phil Paz Armando, mantan pacar Aziza Salsha, kembali menjadi sorotan di media sosial.

Menurut kabar yang beredar, Azizah Salsha masih memiliki keinginan untuk kembali menjalin hubungan dengan Phil Paz Armando, meski sudah menikah dengan Pratama Arhan.

Meski demikian, Philo Paz Armand sendiri bukanlah sosok sembarangan. Dia adalah seorang pembalap profesional dan bagian dari keluarga Ancol yang sangat kaya, yang dikenal sebagai Jennifer Ipel. Berikut penjelasan lebih detail mengenai profil Phil Paz Armando: Profil Phil Paz Armando

Philo Paz Armand yang lahir dengan nama lengkap Philo Paz Patric Armand pada 12 Maret 1997 di Jakarta, merupakan pria yang aktif di media sosial dengan akun Instagram @illopaz.

Ia merupakan anak pertama dari Maxwell Armando Oktosenj dan Jennifer Jill Supit atau lebih dikenal dengan Jennifer Ipel. Ayahnya Maxwell Armand Oktosenja adalah seorang pengusaha sukses di sektor otomotif dan pertambangan sebelum meninggal pada tahun 2017.

Philo menunjukkan bakatnya di dunia balap sejak usia masih sangat muda. Ia memulai karir balapnya pada tahun 2006 dan meraih kemenangan pertamanya pada Kejuaraan Karting Indonesia di kelas Kadet Formula pada tahun 2007. Kesuksesan awal ini membuka jalan bagi pencapaian selanjutnya, termasuk kemenangan di Kelas Karting Junior Indonesia dan Kejuaraan KF3 Asia-Pasifik. . .

Philo mendongkrak karir balapnya dengan bergabung dengan tim Tony Kart 13 tahun lalu, yang merupakan langkah besar dalam jalur karirnya. Lima tahun kemudian ia bergabung dengan tim Trident Racing dan berkompetisi di seri GP2 pada tahun 2016.

Selain karir olahraganya, Philo juga terjun ke dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan produk pembersih wajah pada tahun 2017. Ia terdaftar di Lee Management, sebuah agensi seni Indonesia yang membantu memperkenalkan wajah-wajah baru di industri hiburan asal Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *