Sinopsis Beauty Newbie, Drama Thailand yang Diadaptasi dari Drakor Populer

VIVA – Penggemar drama Thailand pasti tahu kalau Beauty Newbie tayang di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 19 Februari 2024! Para penggemar drama Thailand sudah lama menunggu sejak pertama kali dikabarkan bahwa drama populer produksi Korea ini akan diadaptasi ke Thailand. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, drama di GMMTV ini merupakan remake dari serial TV populer Korea ‘My ID is Gangnam Beauty’. Disutradarai oleh Mai Thannavigray, drama 14 episode ini mengikuti alur yang sama dengan versi Koreanya.

‘Beauty Newbie’ tidak hanya merupakan remake dari drama Korea populer, tetapi juga menarik perhatian para aktor dengan penampilan mereka. Beifern Pimchanok dan Vin Metavin memainkan peran utama dan menemani penonton. Jika Anda menyukai drama Thailand, Anda mungkin tahu nama kedua aktor ini. Byfern Pimchanock memiliki film legendaris berjudul A Little Thing Called Love. Selain itu, ia pernah tampil di drama dan film seperti Friendzone, Tale of Ylang Ylang, dan The Con-Heartist. Rekan mainnya Vin Mehtavin adalah anggota F4 dan merupakan aktor muda yang sangat populer karena perannya dalam 2gether: The Series dan drama lainnya, F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Mengingat kesempurnaan dan kemampuan akting Bayfern Pimchanok dan Vin Metavin yang luar biasa, rasa penasaran menambah chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan keduanya. Sebelum menonton drama Thailand “Beauty Newbie”, silahkan membaca ulasan berikut ini terlebih dahulu.

Ulasan Mahasiswa Baru tentang Kecantikan Drama

Diadaptasi dari My ID is Gangnam Beauty, Beauty Newbie berkisah tentang seorang gadis yang terus-menerus dianiaya karena tidak cantik. Liu Prima Paspimol (diperankan oleh Bayfern Pimchanok) terus-menerus diintimidasi sejak kecil karena penampilannya. Secara umum, masih banyak orang yang mengutarakan pendapatnya tentang penampilannya. Liu selalu mendapat tatapan tidak menyenangkan dari orang-orang dan sering dicaci maki.

Sebelum masuk kuliah, Ryu memutuskan menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya. Dia bekerja sangat keras untuk menyesuaikan diri dengan mahasiswa lain karena dia tidak ingin diperlakukan seburuk dia di sekolah. Ryu yang sempat menghilang selama beberapa waktu usai menjalani operasi plastik, kini bersiap menampakkan wajahnya saat orientasi siswa baru.

Namun meski operasi Liu berhasil, namun sukses besar hingga menarik perhatian banyak orang. Perhatian yang diterimanya tidak sebanyak yang diinginkannya. Liu mulai mendapat perhatian dan pengakuan lebih dari para senior dan teman-teman sekelasnya di sana.

Di sisi lain, teman lama Liu, Guy (diperankan oleh Vin Metavin) adalah pria tampan yang selalu dipuji banyak orang. Saat masuk perguruan tinggi, Guy juga sudah menarik perhatian dan dianggap populer. Sesuatu yang Liu tidak pernah duga datang dari Guy. Dia bilang dia tidak pernah menghina Liu karena penampilannya.

Aktris kecantikan baru

Beauty Newbie dibintangi oleh Beiphern Pimchanok dan Win Metawin serta aktor populer Thailand lainnya. Di bawah ini adalah daftar pemeran drama di bawah ini. Baifern Pimchanok “Liu” Prima Paspimol Menangkan Metawin Opas-iamkajorn “Gai” Karin Sayapisit dan Great Sapol Assawamunkong (Sens Jane Ramida Jiranorrahat) sebagai Fay.

Demikian ulasan drama Thailand Beauty Newbie yang dibintangi Baifern Pimchanok dan Win Metawin. Drama ini merupakan remake dari serial TV Korea ‘My ID is Gangnam Beauty’ dan menjadi hits sejak dirilis. Streaming atau unduh Beauty Newbie sekarang di Viu dan ikuti kisah Liu tentang bagaimana dia mengubah penampilannya untuk menghindari komentar negatif!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *