Intip Momen El Rumi dan Syifa Hadju Makan Lesehan di Pinggir Jalan, Maia Estianty Komentar Begini

JAKARTA, VIVA – Kekasih El Rumi dan Sifa Hajo kembali menarik perhatian. Hal itu terungkap dari unggahan Elle di Instagram pribadinya pada Selasa malam, 20 Agustus 2024. 

Al-Rumi mengunggah sederet foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Sefa Hajo. Dalam foto tersebut, terlihat dua orang ini sedang makan di atas karpet pinggir jalan. 

Dalam foto tersebut, pasangan tersebut terlihat sedang menikmati hidangan yang tampak dibungkus dengan daun pisang. Ada juga foto Elle dan Sifa yang tersenyum ke arah kamera sambil memegang makanannya.

Anak kedua Maia Estianty dan Ahmed Dani ini menyertakan caption atau kalimat dalam unggahannya, hanya tersemat emoji.

Sontak, unggahan El Rumi ini mendapat reaksi positif dari banyak warganet. Tak main-main, hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 900 ribu suka dan lebih dari 63 ribu komentar hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah.

Tak hanya masyarakat umum, kakak laki-laki Al-Ghazali pun pun tampak melontarkan komentar bercanda. Elle bertanya kapan dia bisa kencan tiga kali, apakah Elle dan Sifa masih makan bersama? 

Ghazali menulis: “Lagi-lagi kalau kalian makan bersama.”

Selain itu, ibunda El Rumi, Maya Stianetti pun tampak melontarkan komentar lucu. Ia menggoda L yang kini semakin mengungkap kisah cintanya dengan Sifa Hajo.

“Batuk, batuk… ah, ah, kenapa kamu belum membeli obat batuk? Tidak ada obatnya kan?” Maya menulis dengan bercanda.

FYI, Elle dan Sifa pertama kali muncul bersama saat menghadiri pernikahan Tharq Halilinter dan Aaliyah Moseed. Sejak saat itu, hubungan mereka selalu menjadi sorotan banyak pihak dan ramai diperbincangkan. Tak jarang video kebersamaan Sifa dan Elle viral di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *