Dibongkar Bukti KDRT Armor Toreador Lagi, Cut Intan Nabila Akui Masih Sangat Trauma

Jakarta, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (DV) yang dialami atlet kondang sekaligus mantan atlet tarung Cut Intan Nabila kini marak di media sosial. Intan mengalami KDRT dengan suaminya, Armor Toreador.

Cut Intan Nabila kembali mengunggah bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya Armor Toreador terhadap dirinya saat pernikahan. Dalam postingan terakhirnya, Intan mengungkap kekerasan tersebut ia terima pada tahun 2022.

Dalam video yang diunggah, Cut Intan berhasil menjepit tubuh Nabila ke ranjang dengan satu tangan menutup mulut Intan sementara tangan lainnya melancarkan beberapa kali pukulan. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Pistol pun seolah menekan Intan dengan kedua tangan dan kakinya ke leher Intan sementara Intan berusaha membela diri dan berteriak.

Parahnya lagi, KDRT tersebut dilakukan Armor Toreador di depan anak Cut Intan Nabila yang berada di sampingnya di ranjang sambil menyusui dengan dot susu.

Ketika dia melihat Armor sedang memukuli Irene, anak laki-laki itu bangkit, menarik selimutnya dan mendekati Irene. Armor menarik tubuh Intan sedangkan anak laki-laki itu mendekati ibunya untuk mencubit pipi Intan Nabila.

Ini bukan pertama kalinya Inta membagikan video tersebut, dan seperti sebelumnya, aksi kekerasan tersebut dilakukan di depan anak-anaknya.

Lima tahun menikah, Intan mengaku menjadi korban KDRT. Awalnya dia memilih bungkam dan berharap suaminya berubah.

Namun seiring berjalannya waktu, Intan memberanikan diri mengungkap segala perbuatan suaminya yang menghancurkan kebahagiaan keluarga.

“02-04-2022. Lebih dari 5 kali? Aku tidak bisa menghitung berapa kali dia menyakitiku. “Tentu sulit, tentunya harus bahagia meski menderita selama ini karena ini adalah rasa malu yang paling memalukan,” tulis Intan di Instagram @ cut.intannabila pada Kamis, 22 Agustus 2024. .

Melalui unggahan tersebut, sang seleb meminta maaf kepada putranya yang menyaksikan peristiwa traumatis tersebut semasa kecil.

Dia juga berjanji untuk merawat luka-lukanya dan anak-anaknya sementara kasus ini berlanjut.

“Bu, maafkan anakku, nanti luka ini akan kita sembuhkan,” ucapnya.

Kasus tersebut saat ini ditangani Polres Bogor Jawa Barat. Armor pun ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kekerasan terhadap Cut Intan Nabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *