Peringati 5 Tahun Pernikahan, Cut Intan Nabila Isyaratkan Cerai hingga Tulis Pesan Menyesakkan

Jakarta VIVA – Cut Intan Nabila kembali menjadi sorotan publik. setelah mengungkap kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya pekan lalu. Hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024, Cut Intan Nabila merayakan hari jadi pernikahannya yang kelima.

Dalam unggahan di Instagram story-nya, Cut Intan Nabila mengunggah foto lawas dirinya dengan latar belakang hitam putih. Gambar ini memperlihatkan Cut Intan Nabila di sebuah restoran. Dia terlihat memegang sebuket bunga di tangannya yang berlapis baja, yang dipungut dan disambar oleh seorang wanita asal Aceh.

Unggahan Cut Intan Nabila juga memuat ungkapan haru tentang perjalanan pulangnya. Bicarakan tentang apa yang tidak Anda miliki.

“Apa yang kita miliki tidak selalu tinggal bersama kita… pada akhirnya. Setiap perjalanan ada batasnya…,” tulisnya.

Cut Intan Nabila pun mengungkapkan rasa syukur atas kebahagiaan, kesedihan, dan kesakitan yang dirasakannya selama lima tahun membangun rumah bersama Armor. Ia pun meminta maaf karena telah membeberkan aib suaminya. Sayangnya, ia pun mengaku memaafkan perbuatan suaminya, meski Armor tak pernah meminta maaf padanya.

“Terima kasih selama 5 tahun terakhir, atas semua suka dan duka serta rasa sakit yang tersembunyi. “Aku minta maaf jika cerita kita dipublikasikan…walaupun aku tidak akan pernah melakukannya. Tapi aku memaafkan…” katanya.

Di akhir unggahan Cut Intan Nabila, ia pun mengisyaratkan akan berpisah dari suaminya. yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT ini pun mengaku akan berusaha tegar demi ketiga anaknya yang masih kecil.

“Selamat 5 tahun terakhir pernikahan. Aku akan terus bekerja keras demi kebahagiaan Afkar, Zara dan Zhea 24.08.2019-24.08.2024,” tulisnya.

Ingin tahu informasinya Pada Selasa, 13 Agustus 2024 sore, Cut Intan Nabila mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan kekerasan yang diterimanya dari suaminya.

Setelahnya, keduanya terlihat berkelahi. Kata-kata kasar keluar dari mulut suami Cut Intan Nabila Tak hanya itu, Cut Intan Nabila juga diserang dengan pukulan dan pencukuran bulu.

Menurut Cut Intan Nabila, dirinya bungkam terkait tudingan kekerasan dalam rumah tangga akibat kedua anaknya. Dia tidak pernah mengungkapkan bahwa dia telah mengalami banyak insiden kekerasan dalam rumah tangga.

“Selama ini saya bisa bertahan berkat anak-anak saya. Ini bukan pertama kalinya saya menghadapi kekerasan dalam rumah tangga. Masih ada puluhan video lainnya yang saya rekam sebagai bukti,” tulisnya.

Tak hanya itu, Cut Intan Nabila juga mengatakan bahwa selama lima tahun menikah, suaminya juga kerap bermain api. Bahkan teman-temannya adalah wanita dalam kehidupan suaminya.

“Saya sudah menikah selama 5 tahun dan ada banyak wanita di rumah saya. Beberapa dari mereka bahkan adalah teman saya,” ujarnya.

Kat Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dia tidak bisa lagi tinggal diam.

“Aku sudah memaafkanmu berkali-kali. Tapi aku tidak pernah terbuka. Itu menjadi kenyataan, perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga tidak akan pernah berubah. Maaf jika aku selalu menutup diri. Aku telah membuat konten yang tidak pantas.” Saya sendiri tidak pernah membicarakan rasa malu keluarga saya. Saya tidak bisa menanggungnya sendirian hari ini,” tulis Intan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *