Rincian Rencana Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Ini

ITALIA – Direktur olahraga Juventus Cristiano Giuntoli punya rencana detail untuk bursa transfer musim panas ini. Awal yang baik bagi Si Nyonya Tua karena mampu mendatangkan Thiago Motta sebagai pelatih

Thiago Motta menggantikan Massimiliano Allegri Sang juru taktik anyar musim lalu punya catatan impresif dengan sukses membawa Bologna menyelesaikan musim di empat besar klasemen Serie A.

“Pertama-tama, kami harus berterima kasih kepada Thiago karena telah menerima tantangan ini. Saya mendoakan dia sukses dalam pekerjaannya,” ujar Cristiano Zuuntoli, dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Giantoli menjelaskan ada empat pemain yang dijual pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Moise Keane, Enzo Barenecchia, Samuel Ealing-Jr dan Kayo George.

Empat pemain masuk sebagai pemain pengganti dan kualitasnya tak kalah yakni Kefren Thuram, Mikel Di Gregorio, Douglas Luiz, dan Juan David Cabal.

Dalam kesempatan tersebut Zuentoli membeberkan detail nama-nama pemain yang dikabarkan bakal hengkang dari Juventus. Meski tak menyebut nama apa pun, hal itu diduga merujuk pada kepergian Federico Chiesa.

“Saya sudah banyak membaca tentang para pemain yang dituduh meninggalkan tim, saya ingin tahu bahwa semua pemain adalah bagian dari Juventus dan mereka semua adalah pemain bagus dan orang-orang yang luar biasa,” ujarnya.

Giantoli memberikan penjelasannya khusus untuk Adrien Robiot. Hal ini menjelaskan keinginan manajemen untuk mempertahankan posisi keuangan yang stabil

“Kami ingin membangun tim kompetitif yang fokus finansial, makanya ada pengembangan lain. Kami ingin memperkuat tim dengan pemain lain dari setiap departemen, itu intinya,” kata Jiantoi.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Adrien Robiot, yang kontraknya telah berakhir dan kami mendoakan masa depan yang bahagia baginya secara profesional dan sebaliknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *