Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

JAKARTA – Komedian Sule Santyka diketahui menjalin hubungan romantis dengan Fauzia. Ini bukan pertama kalinya Sule menjalin hubungan spesial sejak perceraiannya dengan Lina Jubaedah, namun ia juga menikah dengan Natalie Holscher, meski berakhir dengan perceraian setelah mereka memiliki anak.

Dua kali menjanda, Sule menyadari pencarian pasangan hidup tidak bisa hanya berdasarkan angan-angan belaka. Bahkan, ia mengaku tak lagi mengutamakan nafsu saat memilih wanita untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Mungkin aku lagi down sekarang, nggak kok. Banyak pekerjaan yang harus aku selesaikan untuk mengurus anak-anakku. Jadi yang kupikirkan saat ini bukan sekedar nafsu, padahal itu penting,” kata Sule. Video YouTube oleh Tuah Kreasi pada Jumat, 13 Juni 2024.

Sule pun paham bahwa dirinya lebih tua dan memiliki beban lebih di pundaknya. Oleh karena itu, pemikiran Sule terhadap pasangan hidupnya sangat terbuka, namun hal tersebut tidak membuatnya sembarangan dalam menjalin hubungan.

Selama hampir 5 tahun, Sule menilai kedamaian hidup lebih penting dibandingkan menghadapi drama romantis seperti dulu.

“Saya semakin tua, saya akan berusia 48 tahun, saya akan segera berusia 50 tahun, saya rasa saya tidak akan pernah bisa mencapai usia 60 tahun,” kata Sule.

Kriteria Sule untuk menjadi pasangan idaman bukan lagi penampilan fisik, melainkan wanita yang sungguh-sungguh ingin menjaga dirinya hingga hari tua. Dengan anak-anaknya yang kini sudah besar dan sebagian sudah menikah, Sule kerap merasa kesepian dan khawatir karena sibuk dengan kehidupannya sendiri.

Oleh karena itu, Sule tetap membutuhkan pasangan untuk mendampingi anak-anaknya saat berangkat.

“Sekarang aku berpikir, apakah ada wanita yang benar-benar ingin merawatku?

Sule kerap merasa kesepian saat pulang ke rumah kosong. Anak sulungnya, Rizki Febian, kini sudah menikah dan tinggal bersama istrinya. Sementara anak keduanya, Putri Delina, juga punya rumah sendiri sehingga jarang menjenguk Sule. Selain itu, anak-anak Sule yang masih kecil juga sudah mulai mengikuti dunia hiburan sehingga semakin sibuk setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *