Diingatkan Sholat oleh Umi Pipik, Ini Jawaban Nathalie Holscher

Jakarta, VIVA – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kembali menyedot perhatian publik dengan postingan Instagram terbarunya. Momen saat tampil sebagai DJ di Samarinda dibagikan oleh pria berusia 31 tahun itu yang langsung menyedot perhatian netizen.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 22 Agustus 2024 itu, Natalie tampil anggun dengan rambut panjang dan mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana. Natalie yang juga seorang ibu tampak sangat aktif di atas panggung, mengajak penonton menari di atas panggung. Tarik ke atas.

Tak hanya itu, Nathalie juga mendapat sorakan dari para penggemarnya selama konsernya. “Terima kasih,” Nathalie Holscher memberi caption pada unggahannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterimanya.

Ia kemudian mendapat tanggapan dari ibu Abidzar Al Ghifari, Umi Pipiku. Umi Pipik mengingatkan Natalie untuk tidak melupakan ibadah dan menjaga penampilan beradab.

“Bergembiralah sayang, yang penting jangan sampai ketinggalan salat dan jaga kerapian baju. Tetap sehat @nathalieholscher,” tulis Umi Pipik di kolom komentar.

Menanggapi nasihat tersebut, Nathalie Holscher, kelahiran 1992, menanggapinya dengan hormat. Umi Pipiku mendoakan agar tetap sehat jasmani dan rohani.

“@_ummi_pipik_ selalu ummi… doakan kesehatan jasmani dan rohani,” balas Nathalie Holscher.

Interaksi Nathalie dan Umi Pipiku pun tak luput dari perhatian netizen. Banyak orang di Internet yang tergerak dan menawarkan dukungan moral kepada Natalie. Beberapa di antaranya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Umi Pipik yang telah memberikan nasehat bijaknya dengan penuh kasih sayang.

“Antusias tapi tetap mencari takdirmu,” kata warganet.

“Kepada anak-anak dan keluarga, tetap semangat Nathalie, semakin sukses dengan kakimu sendiri dan buktikan kalau kamu juga bisa sukses,” komentar netizen lainnya.

“Umi.. Sedih banget komennya. Support @nathalieholscher, banyak banget yang sayang sama kamu,” tulis salah satu warganet.

Sekadar informasi, Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020 dan dikaruniai seorang anak bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Namun pernikahan mereka dilangsungkan pada 10 Agustus. Itu berakhir pada tahun 2022. Setelah perceraian, Nathalie kembali menjadi DJ untuk menafkahi bayinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *