Tak Terima Anaknya Diledek, Ayu Ting Ting Pantau Bilqis Saat Main Sosmed

JAKARTA, VIVA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kesal saat putrinya Bilkis Khumaira Razak menjadi sasaran komentar ejekan dari situs media sosial. Diketahui, beberapa waktu lalu Ayu dan Bilkis terlihat menyanyikan lagu Babymonster Sheesh di sebuah televisi.

Namun penampilan Bilkis saat membawakan lagu Sheesh mendapat banyak komentar sinis dari netizen. Ayu tak tinggal diam dan merasa ditolak, ia menanggapi komentar fitnah netizen terhadap putranya. Cari tahu lebih lanjut, oke?

“Kita lagi hot-hot, nggak manusiawi baca komentar-komentarnya, kalau aku yang mengolok-olok mereka, maksudnya kayak anak kecil lho, di mana mereka. Apa yang kamu suka dari Julidine? tapi “kalau anak-anak, ya manusia. Mana hati nuraninya,” kata Ayu Ting Ting baru-baru ini di Dipok, Jawa Barat.

Ayu mengaku dirinya merupakan sosok ibu yang berperan penting dalam menjaga dan melindungi keluarganya, terutama anak-anaknya. 

Kalau kubilang aku gila, aku benar-benar gila. Tapi anak kecil ini, bukan hanya Bilkis, siapa pun anak itu, tolong jangan lakukan ini. Objek pemaksaan atau penistaan.” Orang selalu merasakan perasaan itu. “Itu yang dikatakan Ayu.

Selain itu, pelantun Alamat Palsu itu tampak memantau dan mengawasi Bilkis saat bermain di media sosial. Hingga saat ini Ayu belum mengizinkan Bilkis memiliki jejaring sosial.

“Bilki memang tidak punya media sosial. Sampai saat ini saya belum mengizinkan dia bermain di media sosial. Kecuali Tik Tok, saya juga mengontrolnya,” kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *