Thiago Motta Tersenyum Lihat Para Pemain Muda Juventus

Italia, VIVA – Thiago Motta turut bergembira melihat penampilan para pemain muda Juventus saat mengalahkan Como 1907 di Allianz Stadium pada pekan pertama Serie A musim 2024/2025 pada Selasa pagi, 20 Agustus 2024. Tim putri senior menang 3-0.

Samuel Mbangula, Timothy Weah dan Andrea Cambiaso mencetak gol untuk Juventus. Secara keseluruhan, Motta menyebut performa mereka sangat bagus.

“Saya merasa senang dengan Mbangula dan mengharapkan hal-hal hebat dari semua orang, bukan hanya dia,” Football Italia mengutip perkataan Thiago Motta.

“Dia bermain hari ini karena dia pantas mendapatkannya dengan seluruh kerja kerasnya. Saya turut berbahagia untuknya dan sebagai tim kami bermain sangat baik.”

Di antara pemain muda tersebut ada karakter yang dipuji Motta. Itulah Dusan Vlahovic yang diyakini mau bekerja keras membantu pertahanan.

“Kerendahan hati selalu diperlukan. Dusan banyak menunjukkan kerendahan hati dengan turun ke belakang dan membantu lini tengah, lini belakang berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

Como 1907 mengakui Motta adalah tim yang bagus. Mereka sudah promosi ke Serie A musim ini dan diminta membuktikan bahwa mereka layak berkompetisi.

“Kami memperlakukan mereka dengan rasa hormat yang sama. Ketika kami perlu bertahan, kami melakukannya dan dengan bola kami memiliki banyak pemain berkualitas yang membuat keputusan cerdas,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *