Pak Yanto Suporter Ikonik Bulutangkis Indonesia Meninggal Dunia

Jakarta, VIVA – Dunia bulutangkis kembali diterpa kabar duka. Pasalnya, Pak Yanto, pemain kondang yang menjadi legenda bulu tangkis Indonesia, telah meninggal dunia.

Kabar duka tersebut datang langsung melalui keterangan resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Instagram @badminton.ina pada Sabtu 24 Agustus 2024. Pria bernama panjang Haryanto Muamar itu diumumkan meninggal dunia pada Jumat 23 Agustus 2024.

Legenda bulu tangkis kenamaan Indonesia itu meninggal dunia pada usia 59 tahun. Ia meninggal di Rumah Sakit (RS) Pandan Mewah, Malaysia, pukul 16.50 waktu setempat.

PBSI pun menyatakan simpatinya atas kabar tersebut. Dalam keterangan resminya, PBSI menyebutkan, dukungan Pak Yanto akan selalu dikenang sebagai pebulu tangkis.

Haryanto Muamar meninggal dunia dan Pak Yanto meninggal dunia dalam usia 59 tahun pada Jumat (23/8/2024) di RS Pandan Mewah, Malaysia pukul 16.50 waktu Malaysia, kata PBSI. .

PPPBSI menyampaikan duka atas meninggalnya Pak Yanto. Sukacita bapak ibu selalu kami kenang dalam mendukung setiap perjuangan bulu tangkis Indonesia, lanjut pernyataan sabar dan sabar, kata PBSI.

Citra Pak Yanto sendiri bukanlah hal baru di kalangan pecinta bulu tangkis. Perantara ini menjadi legenda bagi para pecinta bulu tangkis di Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu kekasih yang paling setia.

Pak Yanto berada di Istora Gelora Bung Karno (GBK) saat Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan Pak Yanto tidak hanya untuk olahraga Indonesia saja. Ia sering bepergian ke luar negeri. Aksi terkenalnya terjadi saat ia dikartu wasit di Singapore Open 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *