Rayakan Ultah ke-25, Begini Potret Bahagia Lesti Kejora Dapat Kejutan Ini dari Rizky Billar

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Lesti Kejora sedang berbahagia. Istri Rizky Billar ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 5 Agustus 2024.

Dalam kesempatan istimewa tersebut, Lesti mendapat kejutan istimewa dari istri dan rekan-rekannya. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Momen seru Lesti Kejora merayakan ulang tahunnya terlihat di jejaring sosial Instagram miliknya. Dalam postingan Rizky Billar, terlihat Lesti bersama teman dan rekannya di hari ulang tahunnya.

Diketahui, kejutan tersebut dilakukan pada tengah malam. “Selamat ulang tahun istriku @lestikejora, selamat mencapai seperempat abad.. Doakan yang terbaik untukmu, aku mencintaimu. Terima kasih juga kepada teman-temanku yang datang memberikan kejutan untukku,” kata Rizky Billar, dilansir dari Antara. VIVA dari fotomu, Selasa 6 Agustus 2024.

Salah satu sahabat Lesti Kejora yang hadir pada malam tak terduga itu adalah Ramzi yang tengah merayakan ulang tahun. Terbukti, ada satu-satunya putra Rizky Billar dan Lesti, Muhammad Levian Al Fatih Billar yang tidak bisa membantunya.

Sementara itu, di Instagramnya, Lesti memposting foto dirinya sedang menerima kejutan. Ia terlihat santai dengan kaus merah dan celana jeans.

Namun, fotonya tampak meriah dengan dekorasi ulang tahun termasuk balon berbentuk hati berwarna merah dan angka yang menandakan usia barunya. “25. AllahummaBaarik,” tulis pelantun Kejora itu pada captionnya.

Postingan ini pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Artis yang sedang mengandung anak keduanya ini pun ramai merayakan ulang tahun para selebriti dan netizen.

“Selamat ulang tahun Dedek sayangku,” tulis Lucinta Luna di kolom komentar. “Ketemu ulang tahun, 25 tahun, sudah 2 ekor… Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan bersama keluarga tercinta,” demikian doa Iis Dahlia.

“Selamat ulang tahun sayangku, selamat dan sehat, semoga Tuhan memberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam hidupmu,” kata Umi Pipik. “Dedeeee barakallahu fii umrik penyanyi bersuara emas, penyanyi karismatik, penyanyi favoritku, doa terbaik untuk dede, keberkahan hidup, kekayaan dan segalanya,” tulis Raja Nassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *