Hard Gumay Blak-blakan Ungkap Inisial Artis Terkenal yang Bakal Cerai Seperti Andre Taulany

JAKARTA, WI – Peramal Hard Gumai kembali meramalkan artis Indonesia akan bercerai pada 2024. Ia mengungkapkan bahwa artis tersebut adalah artis wanita yang memiliki sedikit pengalaman di industri hiburan.

Berdasarkan tayangan YouTube, Hard Gumay mengungkapkan bahwa inisial “K” diperkirakan akan mengikuti jejak komedian kondang Andre Taulani yang baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Erin Taulani.

Sosok artis wanita berinisial K ini sangat terkenal. Saya yakin tidak ada satu orang pun di Indonesia yang tidak mengenalnya, kata Hard Gomai.

Di matanya, kondisi rumah artis senior itu tampak terbengkalai meski belum jelas penyebabnya. 

“Kapal yang hampir tenggelam pada tahun 2024 menandakan akan semakin banyak perceraian. Kalau prediksi ini tidak salah, berarti rumah artis tersebut belum tenggelam seluruhnya, namun air sudah mulai masuk ke dalam kapal,” kata Hard Gomai.

Keras Goma semakin membangkitkan rasa penasaran akan wajah wanita yang rupanya gagal di pernikahan pertamanya. Ia mengatakan, artis ini akan mengalami keruntuhan rumahnya untuk kedua kalinya.

Klarifikasinya, ia mengalami kegagalan di pernikahan pertamanya dan kini menghadapi kemungkinan kegagalan di pernikahan keduanya, artis tersebut adalah wanita berinisial K.

Menurut Hard Gomay, wajah artis sangat terlihat dalam imajinasinya. Namun, dia tidak akan memberi tahu siapa pun apa pendapatnya tentang wanita ini.

“Secara visual, saya yakin semua orang tahu dan mengenalinya,” ujarnya.

Hard Gomai berharap prediksi yang dibuatnya tidak masuk akal dan tidak terjadi pada siapa pun.

Katanya: Semoga ramalan ini salah, jika ada yang merasa terkena dampaknya, ada baiknya berdoa dan memohon pertolongan Tuhan untuk memperbaiki kondisi rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *