Viral Video Syifa Hadju Pilih Tak Tegur Sapa Saat Ketemu Marsha Aruan di Bali

Jakarta, VIVA – Sifa Haju dan El Rumi diketahui pergi ke Bali bersama beberapa hari lalu. Keduanya bersama selebriti lainnya berangkat ke Bali untuk menjenguk Jennifer Koppen yang kehilangan suaminya Dali Wassink.

Menariknya, sosok Marsha Arouan yang notabene mantan pacar El Rumi itu juga sempat menjenguk Jennifer Koppen di waktu yang bersamaan. Marsha Arwan, El Rumi, dan Sifa Hajoo juga tertangkap kamera sedang bertemu secara kebetulan di restoran Thailand milik mertua Jennifer Koppen. Bergerak.

Momen pertemuan ketiganya menjadi viral dan menarik perhatian netizen. Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @NEWSUPDATE, Marsha Arwan yang mengenakan kemeja hitam tampak bersama artis lain di restoran milik mertua Jennifer Koppen.

Acara ini diikuti oleh El Rumi dan Sifa Hajoo serta teman-teman kondang lainnya. Marsha yang sedang duduk menoleh ke belakang saat rombongan Arwan El Rumi dan Sifa Hajoo tiba. Marsha Arwan sendiri melambai kepada salah satu rekan artisnya yang datang bersamaan dengan El Rumi dan Sifa Hajoo. Sementara itu, Sifa memfilmkan Haju sendiri yang menutup mulutnya seolah kaget saat itu. Sementara El Rumi sendiri masih terlihat di belakang Sifa Hajoo yang tampak tak menyapa Marsha Arouan yang juga ada di restoran tersebut.

Di sisi lain, yang menyedot perhatian warganet, Sifa Haju yang datang bersama El Rumi tampak tak mendekati Marsha Arwan seperti bintang lainnya hanya untuk sekedar menyapa atau bersenang-senang satu sama lain. Sifa Haju sendiri memilih untuk “melihat” restoran tersebut. Sementara Marsha Arwan juga melihat Pratama sedang berbicara dengan istri Arhan, Aziza, yang langsung duduk di sebelah Marsha Arwan.

Sontak netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Netizen menyoroti tindakan Sifa Haju yang memilih tak menyapa Marsha Arwan.

“Syifa tidak menyapa Marsha, apa ada netizen yang bilang begitu?”

“Mungkin makaroni bekas teman,” sahut yang lain.

“Jangan berkelahi,” kata yang lain?

“Syifa pura-pura tidak melihat,” sahut netizen lainnya.

“Jujur berat banget sih Fig jadi Marsha, sedih banget,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *