Sering Hidup Glamour, Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Digugat Cerai Andre Taulany

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan dari pasangan kondang Andre Taulany dan Erin Taulany. Setelah 18 tahun menikah, komedian populer itu resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Berdasarkan siaran pers Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai didaftarkan pada 4 April 2024 atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu dari Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony pada 4 April 2024 dengan nomor perkara. 1668/pdtg/2024/patigaraksa .

“Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar telah menggugat cerai istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa pada 4 April 2024,” kata Ummi Azma, dilansir Instagram @lambegosiip.

Selain isu perceraian, berbagai kekayaan perusahaan yang dikelola Erin Taulany pun menjadi perbincangan di Internet. Berdasarkan pemberitaan yang beredar, Erin Taulany diketahui memiliki harta hingga Rp 21,3 miliar.

Yang menjadi pertanyaan publik seputar bisnis istri komedian Andre Taulany ini: 1. Bisnis fashion

Erin Taulany kerap tampil modis di depan kamera dengan gaya fashion yang pastinya tak main-main. Tak heran lagi, sebab Erin Taulany merupakan pendiri dan direktur kreatif brand fashion Sarein Indonesia.

Diketahui Sarein Indonesia merupakan perusahaan produk batik dan motif tenun Indonesia yang ternama.2. Perusahaan ini adalah Chips

Selain dunia fashion, Erin juga pernah berkecimpung di dunia kuliner. Bersama Andre Taulany, ia turut serta dalam pengelolaan Ini Keripik, toko oleh-oleh tradisional di Malang yang pernah terkenal.

Keduanya berhasil mendirikan toko oleh-oleh Ini Keripik yang menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke Malang. 3. Kepatuhan

Endorsement menjadi sumber penghasilan tambahan bagi Erin selain perusahaan yang ia bagi bersama suaminya Andre Taulany.

Dengan banyaknya pengikut di media sosial, Erin kerap memberikan dukungan untuk mempromosikan berbagai produk.4. Warung Kondre

Andre Taulany dan Erin Taulany diketahui membuka usaha kuliner terbarunya di awal tahun 2023, Warung Kondre. 

Terletak di jantung kota Tangerang, restoran ini menawarkan nuansa tradisional Jawa yang sangat kental, dengan cita rasa masakan rumahan yang nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *