Heboh! Azizah Salsha Dituding Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya Buka Suara

Jakarta, VIVA – Kabar berakhirnya kisah asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer kini membuat heboh netizen setelah nama Azizah Salsha pun ditarik. Istri pesepakbola Pratama Arhan dituding putuskan hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer.

Kecurigaan tersebut bermula saat Rachel Vennya mengunggah Instagram story yang membagikan fotonya bersama Azizah Salsha. Pada foto pertama, Rachel Vennya menambahkan lagu Olivia Rodrigo yang berjudul Pengkhianat. Lagu tersebut menyinggung hubungan pria dengan wanita lain.

Di foto kedua, Rachel Vennya menambahkan lagu Wildflower milik Billie Eilish yang mengisyaratkan kedekatannya dengan Azizah Salsha.

Spekulasi negatif hubungan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer pun menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hingga salah satu retizen langsung bertanya kepada Rachel Vennya apakah itu hanya gimmick penjualan parfum, karena Azizah Salsha adalah salah satu model parfum Rachel Vennya.

Siapa sangka trik jualan parfum, peluk dari jauh, tulisnya dalam pesan kepada Retizen, meluncurkan 10 postingan @pingachm pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Menanggapi perkataan netizen tersebut, Rachel Vennya mengungkap fakta yang lebih mengejutkan. Ia mengaku dihubungi Pratama Arhan tanpa membeberkan topik pembicaraan mereka. Hal ini menimbulkan dugaan Pratama Arhan juga mengetahui masalah Rachel Vennya dan Azizah Salsha.

“Haha, suamiku yang memberitahuku. Arhan meneleponku kemarin,” kata Rachel Vennya.

Ibu dua anak ini kemudian menegaskan, berakhirnya hubungan asmara dengan Salim Nauderer dan postingan Instagram Azizah Salsha bukanlah sebuah siasat untuk menjual parfum agar semakin viral.

“Mana mungkin aku menjual gimmick ini,” kata Rachel Vennya.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Rachel Vennya maupun Azizah Salsha atas tudingan tersebut. Namun awalnya Rachel Vennya membenarkan dirinya dan Salim Nauderer sudah mengakhiri hubungan. Rachel Vennya pun membantah kalau ada orang ketiga yang menjadi alasan mereka putus.

“Hallo sob, soal kabar iya aku cerai sama Salim,” tulis Rachel Vennya.

“Tapi bukan karena pihak ketiga. Meski berpisah, kami tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *