Mantap Bercerai, Andre Taulany Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Keluarga Istri

Jakarta, VIVA – Andre Taulany baru-baru ini membeberkan pernyataan soal hubungannya dengan Erin Taulany. Meski keduanya sedang dalam proses perceraian, Andre Taulany mengaku hubungannya dengan Erin masih baik dan tidak ada konflik.

Selain Erin, Andre juga memiliki hubungan baik dengan keluarga istrinya.

 “Saya selalu baik kepada keluarganya, kepada ibunya, dan kepada adik-adiknya,” kata Andre Taulany. Jadi ini perbedaan yang bagus juga, kata Andre Taulany.

Meski tidak memiliki prinsip yang sama seperti 10 tahun lalu, Andre dan istrinya tetap pergi berlibur bersama anak-anaknya.

“Kami pergi berlibur bersama karena anak kami ingin belajar di luar negeri. “Saya pergi ke sana untuk memastikan kebutuhan bayi saya ada di sana,” katanya. 

Andre Taulany memastikan keputusan menceraikan Erin sudah dipikirkan matang-matang. Andre dan Erin setuju untuk berpisah dari rumah mereka.

“Sudah lama sekali, jadi kami sekarang saling memahami,” ujarnya.

Andre Taulany diketahui resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Erin Wartii Trigina per 4 April 2024.

Berdasarkan keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumaha terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor 1668/ pdtg /2024. /patigaraksa.

“Atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu, benar pada tanggal 4 April 2024 ia mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa,” kata Ummi Azma di Instagram @lambegosiip.

Namun alasan di balik keputusan Andre Taulany mengajukan gugatan cerai belum diungkapkan ke publik.

Pengadilan mengatakan alasan perceraian bersifat pribadi dan tidak dapat diungkapkan.

“Saya tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena perceraian itu masalah yang tertutup untuk umum. Yang pasti ada kasus yang diajukan Andre Taulany,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *