Puma Hadirkan Kolaborasi Motorsport dan Fashion di Jakarta

Jakarta, VIVA – Puma Indonesia baru-baru ini meramaikan antusiasme para pecinta motorsport dengan menyelenggarakan acara Car Club 2024 yang digelar pada 22 Agustus 2024 di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta.

Ajang ini mempertemukan dunia balap dan tren fesyen terkini, serta menjadi perbincangan hangat di industri otomotif.

Pada ajang ini, Puma Car Club menghadirkan tahun 2024 sebagai wujud komitmen terhadap dunia otomotif yang terus berkembang pesat.

Pengunjung akan menikmati beragam penawaran motorsport, termasuk pameran interaktif, pameran mobil yang menakjubkan, dan aktivitas mendalam yang menarik.

“Saya sangat optimis kembalinya Puma Car Club ke Jakarta akan menjadi momen yang menggembirakan bagi industri otomotif di Asia Tenggara,” kata Eleanor Wang, direktur pemasaran Puma Asia Tenggara.

Car Club 2024 juga akan menampilkan koleksi eksklusif Puma AW 2024 Motorsport yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand otomotif ternama seperti Ferrari, Mercedes, BMW, dan Porsche.

Koleksinya mencakup beragam T-shirt, hoodies, dan sepatu street style, dan akan tersedia di negara-negara Asia Tenggara tertentu mulai Agustus 2024.

Acara tersebut juga menghadirkan bintang tamu istimewa Cho Sung-Hoon, atlet MMA dan Duta Motorsport Puma di Asia Tenggara.

“Acara ini menjadi kesempatan emas bagi kita semua untuk mengekspresikan kecintaan kita terhadap dunia motorsport dengan lebih seru dan bermakna,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *