Azizah Salsha Laporkan Beberapa Akun Medsos ke Bareskrim, Terkait Apa?

JAKARTA, Wiwa – Istri pesepakbola Pratama Arhan, Aziza Selsha, melaporkan sejumlah akun media sosial ke Bareskrim Polri yang berniat menyebarkan penipuan bahkan fitnah. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Azizah, Egamarthadinata.

Pada Rabu, 21 Agustus 2024, ia mengatakan, “Hari ini kami melaporkan beberapa akun pengguna media sosial yang memfitnah kliennya, adik Noorul Azizah.

Laporan ini juga diterima Bareskrim Polri dengan nomor LP: STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Pemberitaan tersebut terkait dengan banyaknya akun media sosial yang menuduhnya selingkuh dan pemberitaan bahwa keluarganya terancam berantakan.

Akun pencemaran nama baik tersebut disangkakan melanggar Pasal 27 A, Pasal 45 ayat (4) Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Elektronika. Transaksi (ITE). /atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP 

Lanjutnya: Banyak akun yang memfitnah dan kami hapus. “Secara khusus, kami memperbarui situasi karena banyak postingan yang bisa dijadikan referensi akun asli pembuat thread tersebut atau akun media sosial lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa isu perselingkuhan di kalangan selebriti Tanah Air kembali hangat. Kali ini, ketika rumor hubungan asmara Aziza Salesha dan Salim Noderer menjadi jelas, perhatian publik pun tertuju. Kabar tersebut semakin menyita perhatian setelah seleb Instagram Rachel Venia memberi isyarat kepada suami Aziza, Prathama Arhan, bahwa dia mengetahui kebenaran soal tersebut.

Spekulasi tersebut bermula dari aksi Rachel Venia yang memposting emoji ular di unggahan Instagram Aziza Selsha.

Emoticon ini kerap dikaitkan dengan simbol pengkhianatan dan menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen. Selain itu, beberapa momen bersama Aziza yang dibeberkan Rachel disertai lagu tentang perselingkuhan semakin memperkuat dugaan perselingkuhan.

Ketegangan antara Rachel dan Aziza semakin terlihat setelah keduanya terungkap saling unfollow akun Instagram. Isu ini menambah panasnya rumor yang beredar di media sosial.

Beberapa netizen menduga tindakan Rachel merupakan upaya untuk membuat hoax untuk mempromosikan produk barunya, namun akun X @pingachm yang mengaku sebagai teman Rachel membantah tudingan tersebut. Akun tersebut membagikan pesan langsung (DM) antara dirinya dan Rachel yang menandakan bahwa Rachel mendapat informasi tentang hubungan Azizah dan Saleem dari Pratama Arhan.

“Haha, aku dengar dari cowok itu. Arhaan menelponku tadi malam,” tulis Rachel Venia di DM-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *