Jisoo Blackpink dan Park Jung Min Siap Hadapi Kiamat Zombie di Drama Terbaru Newtopia

Korea Selatan, VIVA – Penggemar K-Drama dan penggemar zombie, bersiaplah untuk merasakan adrenalin!

Coupang Play baru saja mengkonfirmasi karakter utama dari drama zombie terbaru mereka, Newtopia. Drama ini akan membawa pemirsa pada petualangan menegangkan di tengah kota Seoul yang dipenuhi zombie.

Newtopia akan menceritakan kisah cinta seru di tengah kepanikan akibat wabah zombie. Lee Jae Yoon, seorang tentara yang diperankan oleh aktor serba bisa Park Jung Min, berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan pacarnya, Kang Young Joo, yang diperankan oleh anggota Blackpink Jisoo. Zhu muda, seorang lulusan baru yang baru saja memulai karirnya, harus berjuang sendirian di tengah kota yang kacau balau.

Pasangan ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkumpul di tengah kota yang penuh bahaya. Park Jung Min yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang dalam akan memerankan karakter Lee Jae Yoon yang penuh kecemasan dan semangat juang.

Sementara itu, Jisoo, yang membuktikan dirinya sebagai aktris berbakat, akan menunjukkan sisi dewasa dan tangguh dari Kang Young Joo.

Dilaporkan oleh Soompi, gambar-gambar baru yang dirilis memberi kita gambaran sekilas tentang keseruan yang akan ditampilkan Newtopia. Dalam salah satu foto, kita melihat Lee Jae Yoon tampak muram dan ketakutan saat menghadapi wabah zombie di tengah tugas militernya. Ekspresi wajahnya yang kaget sukses membuat penonton tegang.

Foto lainnya memperlihatkan Kang Young Joo tersesat di jalan yang sepi. Sorot matanya yang penuh ketakutan dan kebingungan menambah misteri dan membuat penonton ingin tahu apa yang akan terjadi.

Selain grafis yang menarik, Newtopia juga didukung oleh tim produksi yang berpengalaman. Drama ini disutradarai oleh sutradara terkenal Yoon Sung Hyun yang sukses dengan film Time to Hunt. Naskah Newtopia ditulis oleh Han Ji Won, penulis skenario film Parasite pemenang Academy Award.

Coupang Play telah mengonfirmasi bahwa Newtopia akan tayang perdana pada tahun 2025. Meski belum diumumkan tanggal pasti tayangnya, namun para penggemar sudah tidak sabar menunggu drama tersebut tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *