Edukasi soal Ban, Santa Fe Owners Community Indonesia Sambangi Pabrik Goodyear

BOGOR, VIVA – Komunitas Pemilik Santa Fe Indonesia atau SOCI mengunjungi pabrik PT Goodyear Indonesia di Bogor pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Dalam kunjungan tersebut, anggota SOCI diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai ban SUV.

Andreas Bongso, Koordinator SOCI wilayah Jabodbek mengungkapkan, ini merupakan kunjungan pertamanya ke pabrik ban tersebut. Semoga kunjungan ke Goodyear bisa menjadi awal yang baik bagi keduanya.

“Sebenarnya ini kunjungan pertama SOCI ke PT Goodyear Indonesia, ini awal dari hubungan baik dan kerjasama SOCI dengan Goodyear. Kita bisa bertukar ilmu dari PT Goodyear Indonesia. Dan dari Goodyear Indonesia juga bisa kita jadikan partner atau pengguna SOCI .Produknya, kata Andreas kepada wartawan.

Lebih lanjut Andreas mengungkapkan, anggota KOCI kini bisa belajar tentang ban, mulai dari jenis hingga tekanannya. Ingat, ban merupakan bagian penting pada sebuah kendaraan dan memiliki faktor keselamatan.

“Ada edukasi tentang tekanan ban, jenis-jenis ban. Kita sebenarnya pakai Santa Fe yang SUV, jadi kita bisa mengetahui ban mana yang cocok dengan lini pabrikan masing-masing. Jadi kalau kita pakai SUV, kita sesuaikan. Itu velgnya (untuk SUVnya).

Sejak tahun 2019, Andreas sendiri sudah menjadi pelanggan ban Goodyear untuk mobil Santa Fe kesayangannya. Menurutnya, ban tersebut sudah mencapai 50.000 kilometer dan akan menggunakan produk yang sama untuk ketiga kalinya.

Tidak hanya edukasi mengenai ban, para peserta juga mengetahui teknologi terkini dari ban Goodyear. Misalnya saja untuk lini SUV, Goodyear memperkenalkan Assurance Max Guard yang diklaim memiliki cengkeraman lebih baik dan kuat di aspal.

Setelahnya, anggota KOCI diajak berkeliling pabrik Goodyear untuk mempelajari berbagai fasilitas dan produksi. Romijo Huka, Penjualan Bisnis Konsumen PT Goodyear Indonesia Tbk. Acara seperti ini menjadi kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pengguna, ujarnya.

“Jadi acara hari ini benar-benar bagian dari engagement kami dengan end user. Karena kami punya produk hebat, ban untuk EV, dan program garansi khusus bebas rasa khawatir. Jadi kami ingin berinteraksi langsung dengan end user,” ujarnya.

“Hal ini akan terus kami lakukan sebagai komunikasi langsung brand kami kepada end user. Setidaknya mereka paham dengan apa yang kami punya saat ini dan teknologi apa yang kami punya. Kedepannya kami ingin brand Goodyear bisa diadopsi,” pungkas ini. Kata Romeo yang akrab itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *