Gaga Muhammad Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna Karena Takut, Langsung Digas Sama Grace Tahir

Jakarta, VIVA – Gaga Muhammad pertama kali muncul di podcast Grace Tahir setelah pembebasan bersyaratnya pada April 2024. Dalam podcast tersebut, ada momen menarik di mana Gaga Muhammad ditanya apakah dirinya telah meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna. Menariknya, setelah mendengar balasan Gaga Muhammad, Grace Tahir pun memberikan balasan yang mengejutkan.

Gaga Muhammad sendiri mengaku tak sempat meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna usai dibebaskan bersyarat pada April tahun lalu. Ia mengaku masih takut tidak diterima saat datang untuk meminta maaf kepada keluarga almarhum. Klik di bawah untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Tidak lagi, Kak,” ujarnya dalam kutipan video podcast Grace Tahir. Saya masih takut untuk berbicara dengan mereka, saya khawatir mereka tidak akan menyukai saya atau menambahkan sesuatu seperti itu. ” kembali online oleh @lambegosiip, Selasa 13 Agustus 2024.

Mendengar ucapan Gaga Muhammad, Grace Tahir langsung marah. Grace Tahir, psikolog RS Swasta Jakarta, mengatakan sebagai pihak yang bersalah, Gaga patut meminta maaf. Ia juga mengatakan wajar jika keluarga Laura Anna tidak menerima Gaga Muhammad, setelah apa yang dilakukannya di masa lalu yang berujung pada kematian Laura Anna.

“Maafkan aku Gaga, aku ingin mengatakan yang sebenarnya, jika kamu takut karena tidak menyukainya, apa yang akan kamu lakukan? Akankah mereka menyambutmu? “Masuk, kita makan roti,” maaf, bayinya sudah meninggal lho. Anda sadar bahwa Anda tidak bisa mati lagi, bukan? Mengapa Anda merasa takut, tidak bahagia? Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Gaga. “Kamu sudah dewasa sekarang, kamu harus melakukan ini,” kata Grace Tahir.

Mendapat tanggapan tersebut, Gaga Muhammad tampil dengan wajah berbeda. Ia pun meminta Grace Tahir memastikan apakah dirinya harus mendatangi rumah mendiang Laura Anna untuk meminta maaf.

“Jadi, pergi ke sana?” » tanya Gaga Muhammad. 

Grace melanjutkan, jika Gaga benar-benar mendatangi keluarga mendiang Laura Anna dan meminta maaf namun ditolak, itu adalah hak keluarga mendiang Laura Anna. Pasalnya, pekerjaan yang dilakukan Gaga Muhammad sangat mematikan.

“Maksudku, kalau kamu menolak, itu hak mereka. Tapi secara pribadi kamu punya keinginan: ‘hei, aku punya satu hal, jangan berpikir mereka tidak menyukaiku.’ Gaga,” kata Grace.

Grace juga menanyakan lebih banyak pertanyaan tentang persepsi publik terhadap dirinya sehubungan dengan tindakannya di masa lalu yang menyebabkan kelumpuhan dan akhirnya kematian Laura Anna. Apakah masyarakat masih menyukainya atau tidak? Gaga mengaku sudah menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa dimaafkan oleh publik.

“Apakah menurutmu orang-orang menyukaimu sekarang?” tanya Grace Tahir.

“Saya pikir masih ada beberapa yang tersisa,” kata Gaga.

Grace pun menanggapi tanggapan Gaga Muhammad. Namun, Gaga Muhammad tampaknya merasa nyaman dengan penilaian orang terhadap dirinya.

“Menurutmu mengapa mereka selalu seperti itu?” “Bisa dijelaskan kenapa saya di penjara, saya berubah, saya menyukainya,” kata Grace Tahir.

Gaga Muhammad menjawab, “Aku akan menjaga diriku sendiri dulu ya kawan, apa yang orang pikirkan, tidak apa-apa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *