Lesti Kejora Hamil Anak Kedua, Rizky Billar Ungkap Rasa Bahagianya

Jakarta, VIVA – Kabar heboh menyelimuti pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Levin Al-Fatih Billar. Kini, keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan hadirnya anggota baru.

Dalam sebuah acara televisi, Lesti Kejora secara mengejutkan mengumumkan dirinya sedang mengandung anak keduanya. Kabar gembira tersebut langsung membuat para penggemar, keluarga, dan artis lainnya merasa senang dan terharu.

“Ada kabar spesial yang ingin kami bagikan langsung kepada Leslar Lovers dan Lesti Lovers,” kata Lesti Kejora.

Saat mengumumkan kehamilannya, Lesti tampak bahagia sekaligus bersyukur. Kehamilannya kini berusia 12 minggu. Kehamilan kedua ini menjadi kado terbaik bagi Rizky Billar yang baru saja berulang tahun.

Ini kabar baik yang sudah lama kita nantikan, kata Rizky Billar dengan wajah bahagia.

Selain itu, Lesti mengungkap sengaja merahasiakan kehamilannya dari Rizky Billar hingga ulang tahunnya. Bahkan, tim sinetron yang mereka bintangi pertama kali mendengar kabar heboh tersebut.

“Aku mau kasih kejutan pada Billar,” kata Lesti sambil tersenyum.

Rizky Billar mengaku terkejut dan sangat senang dengan kejutan yang diberikan sang istri. Ia tak menyangka Lesti akan memberinya hadiah seperti itu.

Kabar kehamilan Lesti Kejora menyebar dengan cepat di media sosial. Penggemar dan netizen pun mengucapkan selamat dan doa terbaiknya kepada Lesti dan Rizky Billar. Mereka berharap kehamilan Lesti kali ini berjalan lancar dan anak yang dikandungnya lahir sehat.

“Selamat Lesti dan Billar! Semoga kehamilan kalian lancar dan tetap sehat,” tulis salah satu warganet di media sosial.

“Senang sekali mendengar kabar bahagia tentang Leslar. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,” imbuh netizen lainnya.

Dengan hadirnya anak keduanya, keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin lengkap dan bahagia. Selamat atas kehamilanmu, Lesti!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *