Nathalie Holscher Unggah Video Lagi Asyik Nge-DJ, Umi Pipik Ingatkan Ini

Samarinda, VIVA – Public figure sekaligus mantan istri komedian Sol, Natalie Holscher, kembali menjalani profesinya sebagai DJ. Melalui Instagram pribadinya, Natalie kerap membagikan momen saat dirinya tampil sebagai DJ.

Baru-baru ini, ibu satu anak ini mengunggah sederet video di Instagram yang memperlihatkan dirinya menjadi DJ di sebuah klub di Samaranda. Natalie sibuk dengan musik dan dari waktu ke waktu sepertinya dia sedang minum. Scroll untuk cerita lengkapnya, Let’s Go!

Natalie terlihat mengenakan tank top berwarna putih dengan celana berwarna pink saat menjadi DJ di video tersebut. Natalie juga mengucapkan terima kasih kepada pihak klub yang telah mengundangnya untuk berbicara.

Terima kasih, tulis Natalie singkat, dikutip Jumat 23 Agustus 2024. 

Unggahan Natalie pun langsung mendapat banyak respon dari warganet. Salah satu yang berkomentar adalah Umi Pupac yang diketahui dekat dengan Natalie Holscher.

Dalam komentar yang menyertainya, Amy Pupac menyemangati Natalie. Selain itu, ibu Abidzar al-Ghafari juga mengingatkan Natalia untuk tidak pernah lupa shalat. Ia pun menyuruh Natalie untuk selalu berpenampilan sopan.

“Berbahagialah sayang, yang penting jangan sampai ketinggalan salat sayang dan jagalah pakaianmu tetap sopan. Tetap sehat @nathalieholscher,” tulis Amy Pipic.

Tak lama kemudian, Natalie langsung membalas komentar Umi Pipik. Natalie Umi Pipik memohon doa agar selalu dilimpahkan kesehatan jasmani dan rohani.

“Selalu um… doakan kesehatan jasmani dan rohani,” jawab Natalie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *