Cerita Abun Sungkar Ditampar Tio Pakusadewo Saat Syuting Film Kromoleo

Jakarta, VIVA – Aktor Abun Sungkar didapuk menjadi salah satu pemeran film horor Kromoleo produksi Imperial Pictures bekerja sama dengan Pilar Film dan Umbara Brothers. Sekadar informasi, film Anggy Umbara diangkat dari urban legenda asal Jawa Tengah. 

Dalam film Kromoleo, Abun Sungkar beradu akting dengan Tio Pakusadewo, Ratu Sofya, Cornelio Sunny, Aline Fauziah, Rukman Rosadi, Totos Rasiti, Vonny Anggraini, Dayu Wijanto dan lain-lain.

Saat ditemui Abun Sungkar, ia mengungkapkan sempat gugup karena ini adalah film horor pertamanya. Abun bersyukur seluruh tim peserta bisa bekerja sama.

“Iya betul (film horor pertama) awalnya takut banget, treatmentnya beda dari sebelumnya, ada juga workshop horor, tapi alhamdulillah ketemu teman-teman yang support aku, jadi aku punya banyak. asyiknya saya datang ke sini. Minggu pertama sulit,” kata Abun Sungkar di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Belakangan, di saat yang sama, Abun teringat saat ia bertepuk tangan dengan Tio Pakusadewo. Tamparan itu tepat sasaran.

“Ini film, tepuk tangan untuk keseruannya,” kata Abun. 

Abun dipilih karena alasan yang baik, agar lebih bersemangat di atas panggung dan menjadi aktor standar pria. Ciumannya tidak keras, kata Abun, telapak tangan Tio hanya menempel di pipinya.

“Saya mengatakan hal seperti ini setelah saya dikalahkan: ‘Ayo jadi pemain pria terbaik’,” kata Abun.

“Bukan ide yang buruk, bukan kerja keras, hanya menempel pada tongkat,” imbuhnya.

Selain itu, film Kromoleo akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Agustus 2024. Anggy Umbara menilai nilai-nilai lokal selalu menarik untuk diangkat ke layar lebar. 

“Nilai-nilai lokal selalu menjadi hal yang menarik dalam sebuah film. Selain membuka wawasan penonton lebih luas dan mendalam, unsur lokal pasti mempunyai keterkaitan dengan masyarakat Indonesia apalagi menjadi alasan ketertarikan manusia terhadap cerita tersebut,” kata Anggy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *